Bobotoh Sukabumi Tahu Gak, 5 Bintang Persib Ini Lahir Berurutan


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
12 Mei 2018 | 5:22 WIB


Idola kamu yang mana, Gaess?

Persib Bandung atau biasa dijuluki Maung Bandung dan Pangeran Biru, berdiri pada 14 Mei 1933. Persib merupakan tim besar di Indonesia yang saat ini bermain di kasta tertinggi kompetisi sepak bola tanah air, Liga 1.

Namun tahu ‘gak, Gaess, ternyata ada lima pemain bintang Persib, yang petang nanti (Sabtu, 12/5/2018) akan bertanding menghadapi tim Mutiara Hitam, Persipura itu, bulan kelahirannya berurutan?

Pengen tau? Yuk kita intip.

BACA JUGA: Madrid vs Liverpool, Siapa Paling Jago? Ini 5 Top Winners Liga Champions

1. Bojan Malisic

Pemain asal Serbia Cyrillic ini lahir 14 Januari 1985, di Kragujevac. Mali, panggilan akrabnya, adalah pemain Persib berposisi sebagai bek.

2. Febri Haryadi

Pemuda asli Bandung, lahir pada Februari atau tepatnya 19 Februari 1996. Saat ini, Bow, biasa ia disapa, berusia 22 tahun. Selain menjadi bintang di tim kebanggan warga Jawa Barat, Bow juga andalan dan langganan Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Moto GP Mania Sukabumi, Yuk Cek Cerita Karir Balap 5 Idolamu

3. Jonathan Bauman

Joni adalah pemain asing Persib asal Argentina. Ia lahir di Santa Fe, Argentina, 30 Maret 1991. Masih muda kan? Ya, usia striker tandem Ezechiel N’Douassel itu kini 27 tahun.

4. Ezechiel N’Douassel

Si Kasep Aliando atau Ezegoal, begitu Bobotoh biasa memanggil, lahir di N’Djamena, Chad pada 22 April1988. Ezegoal merupakan pesepakbola internasional Chad yang kini menjadi bintang pujaan Bobotoh berkat torehan gol-golnya yang fantastis. Kini, pemain tim kebanggan warga Jawa Barat itu, berumur 30 tahun.

5. Fulgensius Billy Paji Keraf

Ia lahir di Jakarta pada 8 Mei 1997. Bagi pemilik rambut kribo dengan tinggi badan 158 cm itu, Persib Bandung adalah tim profesional pertama yang dibelanya. Billy mengawali karirnya di Persib sejak April 2017. (dari berbagai sumber)

  • 4
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *