5 Gokil Mahasiswa di Bulan Puasa, Mahasiswa Sukabumi Pernah?

Gak dosa kok, cuma ya gokil aja.

Mahasiswa pasti suka dong nongkrong-nongkrong sambil makan bareng temen-temen di kantin kampus. Nah, gimana jadinya nongkrong di bulan puasa? Pasti banyak hal aneh dilakukan mahasiswa saat puasa.

Berikut adalah lima hal gokil yang dilakukan pelajar dan mahasiswa saat puasa.

1. Nongkrong Sambil Ngegosip

Nongkrong gak aneh buat mahasiswa, tapi gimana jadinya kalau kantin sedang tutup, Gaess. Di bulan puasa biasanya mahasiswa nongkrong di depan kampus, nyari cewek sambil ngomongin orang, Gaess.

BACA JUGA: 5 “Mustahil” Universitas Nusa Putra Menjadi Nyata

2. Alasannya ‘Lagi Puasa’

Puasa pasti badan terasa lemes apalagi baru ngejalaninya beberapa hari. Nah, ini biasanya dijadikan alasan mahasiswa menolak disuruh sama dosen ngerjain tugas, karena alasan puasa.

3. Tidur di Masjid

Masuk kelas sepertinya menjadi hal paling malas dilakukan saat bulan puasa. Biasanya, Gaess, sebagian orang akan berdiam di masjid untuk shalat sunat atau membaca AlQuran.

Namun beda lagi bagi mahasiswa yang pemalas, masjid dijadikan tempat paling pas untuk tiduran dibandingkan masuk kelas.

BACA JUGA: Komunitas Mural Kota Sukabumi: Ada Pesan Ingin Disampaikan

4. Berburu Takjil Gratis

Sepertinya ini dirasakan semua mahasiswa yang sedang melakukan efisiensi besar-besaran akibat defisit anggaran jajan. Daripada merogoh kocek lebih dalam, lebih baik berburu takjil gratis.

5. Nebeng Buka Puasa

Hal gokil lain yang dilakukan mahasiswa di bulan puasa adalah nebeng buka puasa di rumah teman. Alasannya, supaya dapat makan enak dan gratis pula. Apalagi anak kosan atau jauh dari rumah, pasti pernah melakukan hal ini.

  • 4
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *