WAGS cantik biker MotoGP, no 5 berhijab lho sportizen Sukabumi

WAGS kerap dibawa atlet olahraga dan menjadi daya tarik karena kecantikannya.

WAGS kependekan dari wife and girlfriends,Β menjadi daya tarik tersendiri di dunia olahraga. WAGS ada di berbagai cabang olahraga, yang paling terkenal di cabang olahraga sepakbola, basket, dan balapan. Namun intinya, setiap istri atau pacar yang kerap dibawa atlet olahraga dan menjadi daya tarik karena kecantikannya, maka ia disebut WAGS.

Salah satu cabnag olahraga yang banyak WAGS cantiknya adalah MotoGP. Olahraga satu ini memang identik dengan wanita cantik, dari mulai umbrella girl sampai paddock girl-nya. Ini dia lima WAGS cantik para rider MotoGP yang beraksi di tahun 2018.

1. Francesca Sofia Novello

View this post on Instagram

Finish for today,Nextstop?!

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

Nama Francesca Sofia Novello sedang menjadi perbincangan publik usai kehadirannya ketika Valentino Rossi merebut podium MotoGP Italia 2018 beberapa waktu lalu. Model asal Italia berusia 24 tahun ini rupanya kekasih baru Rossi. Sebelumnya Rossi putus dengan Linda Morselli dua tahun lalu. Ya, sang legenda MotoGP memang dikenal sebagai playboy.

Novello dan Rossi dikatakan telah menjalin hubungan sejak akhir 2017. Namun, keduanya menampakkan kebersamaan di depan publik belum lama ini. Selain berprofesi sebagai model, Novello juga merupakan mantan umbrella girl untuk Moto2 dan Moto3.

Sosok Novello memang sangat menawan dan mampu menarik perhatian banyak orang. Melalui akun instagramnya yang telah diikuti oleh lebih dari 100ribu pengikut, Novello kerap membagikan momen aktivitas dirinya sebagai seorang model.

2. Novia Depasiniq

Berbeda dengan Rossi, Jorge Lorenzo bukanlah tipe cowok playboy. Bahkan, selama ini kisah cinta dan gosip percintaan Jorge Lorenzo hampir tidak tercium oleh media. Jorge malah cenderung sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya dan tidak menjadikannya sebagai konsumsi publik.

Kini, Jorge tak segan-segan terlihat bareng dengans eorang wanita cantik bernama Novia Depasiniq. Keduanya terlihat mesra di paddock-nya Jorge.

BACA JUGA:

The Doctor mau balap sampai usia 41 lho gen Y Sukabumi, ini kata 5 legenda MotoGP

The next Marc Marquez, 5 info Fabio Quartararo sportizen Sukabumi mesti tahu

Moto GP Mania Sukabumi, Yuk Cek Cerita Karir Balap 5 Idolamu

3. Cristina Llovera

View this post on Instagram

β™₯οΈπŸ“Έ @pdpaola_jewelry

A post shared by @ cristinallovera on

Nama rider Maverick Vinales mulai mencuat di tahun 2017. Kini, di musim balapan 2018, ia diprediksi akan menjadi pesaing bagi Rossi, Marc Marques, dan Jorge Lorenzo. Tak hanya prestasinya, kehidupan pribadi Vinales juga menjadi perhatian publik. Pada awal 2017 ini Maverick berpisah dengan kekasihnya yang asal Italia. Dia kini sudah punya gandengan baru, seorang pelari asal Andorra.Namanya Cristina Llovera.

Uniknya, sama seperti Vinales, Llovera punya karier di dunia olahraga. Perempuan cantik itu tampil pada Olimpiade 2012 lalu di nomor 100 meter mewakili negaranya Andorra. Wow, pasangan atlet.

4. Belen Rodriguez

View this post on Instagram

Cuando tramonta el sol……. #ibiza

A post shared by 𝑩𝒆𝒍𝒆𝒏 (@belenrodriguezreal) on

Salah satu yang banyak menjadi perbincangan sejak gelaran MotoGP 2017 adalah sosok kekasih dari pembalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, yakni Belen Rodriguez. Pasalnya, Belen merupakan mantan seorang foto model majalah dewasa Playboy. Hmm.

Setelah tidak lagi menjadi model majalah dewasa, Belen kini berkarier membintangi beberapa film dan turut serta dalam program televisi. Para penggemarnya pun semakin banyak bermunculan. Kini, Belen sudah memiliki anak dari Iannone.

5. Suzana Manaf

View this post on Instagram

Im ready! @hafizh_syahrin πŸ€—

A post shared by Suzana Manaf (@suzanamnf) on

Ini yang menarik dan unik. Salah satu WAGS di balapan MotoGP adalah seorang wanita Muslim berhijab. Namanya Suzana Manaf dan ia adalah istri dari rider Tech3 Yamaha asal Malaysia bernama Hafizh Syahrin. Wanita bernama lengkap Noor Suzana Abdul Manaf dipersunting Hafizh yang merupakan pebalap MotoGP ASEAN pertama pada 14 Desember 2017 silam.

Kehadiran Suzana yang berhijab di ajang MotoGP dan di paddock-nya Yamaha Tech3 mencuri perhatian banyak orang. Suzana yang berusia 23 tahun sejak itu menjadi seorang model hijab dan selebgram populer.

Bahkan Suzana disebut-sebut menjadi salah satu WAGs paling memesona se-Asia versi Fox Sports pada bulan Januari 2018 lalu. Ia bersaing dengan istri pesepakbola asal Indonesia Jennifer Bachdim, dan beberapa WAGs lainnya Jenna Vivian, Mags Hall, dan Nurul Suhaila Mohamed Saiful. (Dari berbagai sumber)

  • 19
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *