Micro blood moon dini hari tadi bikin emosi bergejolak gen Y Sukabumi percaya?

Coba cek apa dampak gerhana bulan Juli 2018 pada zodiakmu!

Dini hari tadi masyarakat Indonesia disuguhkan fenomena langit langka, yakni gerana bulan total (GBT) dengan durasi terlama di tahun 2018, bahkan di abad ke-21, yakni 1 jam 43 menit.

Kamu yang mengamati GBT sejak pukul 00.15 WIB dan puncaknya pukul 03.22 WIB, tergolong sebagai fenomena langit langka, dan katanya nih GBT kali ini berdampak pada masing-masing zodiak!

Coba cek apa dampak gerhana bulan Juli 2018 pada zodiakmu yuk!

[1] Aries

Para Aries harus siap-siap dengan gejolak emosi yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Kamu bisa saja merasa senang, lalu tiba-tiba berubah menjadi sedih.

[2] Taurus

GBT kali ini juga tak berdampak terlalu baik untuk Taurus. Taurus harus siap dengan kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Tetapi ini semua kembali pada kepercayaanmu, sugesti bisa sangat berpengaruh pada apa yang akan terjadi pada dirimu!

BACA JUGA: Netizen Sukabumi mesti takjub, ini 5 bangunan yang katanya dibangun oleh Alien

[3] Gemini

Tapi bagi Gemini, GBT ini berdampak positif. Saat zodiak lain merasakan gejolak emosi tak menentu, sebaliknya Gemini merasa lebih pede dan ‘bersinar’. Dikutip dari Bustle, astrolog Jamie Partridge mengatakan, Gemini akan menjadi pribadi lebih sabar dan memberikan manfaat positif bagi orang-orang di sekitarnya.

[4] Cancer

Kabarnya ada hal tak terduga yang dialami Cancer menyambut GBT kali ini. Kamu yang berzodiak Cancer mengalaminya gak, Gaess?

[5] Leo

Bagi Leo, momen ini bisa dimanfaatkan sebagai ajang refleksi diri. Kalau biasanya kamu sering merasa jadi pusat perhatian, sepertinya kali ini kamu harus merelakan posisi ini diambil orang lain.

[6] Virgo

Kebalikan dari Leo, inilah saatnya para Virgo lebih percaya diri. Jangan bersembunyi dan malu-malu lagi, tunjukkan segala kelebihan yang kamu miliki, dan biarkan orang lain melihat kamu bukan sekadar ‘tim hore’.

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi, usia Jagat Raya 13,7 miliar tahun, ini 5 fakta mengagumkan

[7] Libra

Para Libra mungkin merasa akhir-akhir ini pikiranmu sedang kacau. Inilah momen tepat untuk mencari keseimbangan hidup dengan memikirkan kembali hal-hal positif.

[8] Scorpio

Scorpio, coba deh jangan banyak ulah dulu. Bermain api tak akan memberi dampak positif bagi kamu atau orang di sekitarmu.

[9] Sagittarius

Hasil kerja keras Sagitarius terbayar pada momen ini. Entah itu pekerjaan, cinta, atau lainnya. Semangat terus Sagitarius!

BACA JUGA: 5 fakta ilmiah micro blood moon dini hari tadi, penting gen Y Sukabumi tahu

[10] Capricorn

Hati-hati para Capricorn karena akan ada perputaran peran pada momen GBT ini. Kamu yang selalu memegang peran pemimpin, harus rela bertukar posisi menjadi bawahan. Ambil saja hikmahnya, kamu bisa belajar menjadi pribadi lebih baik dan bertanggungjawab.

[11] Aquarius

Momen tepat buat Aquarius untuk melakukan refleksi diri. Jika ada hal yang gak sesuai dengan keinginanmu, coba lihat dulu apakah sebelumnya kamu berbuat buruk kepada orang lain? Ajang refleksi diri bisa dilakukan kapan saja, tapi kalau refleksi diri bareng momen langka pasti terasa lebih spesial.

[12] Pisces

Coba asah lagi intuisimu, agar bisa menjadi cikal bakal kelebihanmu. Inilah saatnya bagi para Pisces untuk lebih mendengarkan kata hati sendiri.

Nah, Gaess, walaupun GBT kali ini bisa memberikan dampak bagi masing-masing zodiak, tapi sebenarnya sugesti dari diri sendirilah yang berperanan penting pada hidup kita.

Ingat! Semua yang kita lakukan akan berdampak kepada hidup kita. Pastikan selalu melakukan hal-hal positif agar kamu tetap mendapatkan hasil positif.

[dari berbagai sumber]

  • 10
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *