Gen Y Sukabumi, ini kata zodiak soal cintamu di Agustus 2018

Pastinya banyak cerita dalam hubungan cinta kamu selama Juli 2018.

Setiap hubungan percintaan biasanya hangat dingin ya, Gaess. Keberlangsungan sebuah hubungan biasanya tergantung pada suasana hati masing-masing, termasuk selama bulan Juli 2018 lalu.

Mau tahu bagaimana ramalan cinta kamu di Agustus menurut zodiak?

#Aries
Jika kehidupan cinta tidak berjalan mulus akhir-akhir ini, Anda dapat mengharapkan beberapa perubahan positif pada Agustus ini. Akan ada unsur romantis dan kegembiraan dalam hubungan. Mungkin saja ada kecenderungan ceroboh dan tidak berpikir sebelum berbicara. Sifat ini dapat mengundang argumen yang tidak diinginkan dan diskusi yang hangat. Hanya sedikit berhati-hati sebelum memberikan pendapat tentang apa saja dan cobalah mengambil keputusan pragmatis.

#Taurus
Mereka yang masih lajang, posisi planet yang menguntungkan adalah waktu yang tepat untuk bertemu orang baru dan pergi berkencan jika menemukan seseorang yang menarik. Mereka yang sudah menjalin hubungan, tidak ada hal besar yang akan mengguncang hubungan dan Anda akan berada dalam keadaan bahagia.

BACA JUGA: Apa itu cinta? Ini 5 fakta ilmiahnya gen Y Sukabumi mesti tahu

#Gemini
Kehidupan cinta Anda mengalami pasang surut dan itu mungkin menjadi fase penjajakan dalam hubungan. Satu-satunya cara untuk mengatasi situasi ini adalah dengan tetap jujur dengan pasangan. Cobalah terbuka tentang hal-hal yang mengganggu dan dorong diskusi yang sehat untuk mencari solusi.

#Cancer
Mereka yang mencari pasangan hidup mungkin bertemu orang itu dalam beberapa bulan mendatang. Bagi mereka yang sudah berpasangan, mungkin membuat rencana untuk bepergian dalam beberapa pekan mendatang, yang tujuannya untuk memperkuat hubungan tersebut.

#Leo
Sudah waktunya untuk mengesampingkan masa lalu dan membuat awal yang baru. Fokuslah untuk mencintai dan memanjakan diri sebelum memenuhi kebutuhan dan keinginan pasangan.

BACA JUGA: Ini 5 ciri ketika si pemalu diam-diam naksir kamu, gen Y Sukabumi mesti ngeh

#Virgo
Anda perlu membumbui hubungan dan berhenti menganalisis semuanya secara berlebihan. Kehidupan cinta mungkin sedang mengalami fase yang berat tetapi Anda harus tetap sabar dan menimbang pro dan kontra sebelum mengambil keputusan apa pun.

#Libra
Anda mungkin sedikit bingung tentang urusan yang berhubungan dengan cinta dan sulit untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan. Jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk menyingkirkan masalah ini. Tetap tenang, luangkan waktu untuk berpikir dan tidak meluapkan emosi.

BACA JUGA: 5 single parent cantik Sukabumi berbagi kisah membagi waktu kerja dan urus anak

#Scorpio
Kehidupan cinta Anda mungkin sedang mengalami fase yang sulit dan mungkin menyesali beberapa keputusan yang Anda ambil di masa lalu. Mungkin ada stres dalam kehidupan pribadi tetapi cobalah untuk membuat beberapa penyesuaian untuk tetap menjaga hubungan.

#Sagitarius
Berkat kepribadian yang menawan, Anda memiliki kemungkinan besar untuk bertemu orang baru dan bergaul dengan mereka. Jika berada dalam hubungan yang serius, ini adalah saat yang tepat untuk membawanya ke tingkat berikut.

#Capricorn
Anda akan merasa lebih optimis dan percaya diri sekarang dan akan senang dengan apa yang terjadi dalam hidup. Hal yang sama berlaku untuk kehidupan cinta juga. Mengesampingkan sedikit argumen atau perubahan suasana hati sesekali, hubungan Anda mungkin menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

#Aquarius
Jika hubungan berubah membosankan, inilah saat yang tepat untuk mengambil inisiatif dan mencoba mengembalikan romansa yang hilang. Mungkin perlu upaya serius tetapi itu akan sangat berguna. Apakah status Anda lajang? Jika iya, mulailah hubungan setelah bisa menghapus masa lalu sebelum mencintai orang yang baru.

#Pisces
Posisi planet menunjukkan ini adalah waktu yang baik untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan dan menyelesaikan masalah yang telah mengganggu Anda berdua. Tegas, tetapi cobalah untuk berada menghargai pasangan. (Timesofindia.com)

  • 11
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *