Keren Gengs, ada yang beda dalam 2nd Anniversary AXS Sukabumi Raya

Aktif touring mencari sorga tersembunyi.

Avanza Xenia Solutions (AXS) adalah komunitas otomotif yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Anggota komunitas biasanya berkumpul, gathering, dan jelajah bersama mencari sorga tersembunyi. Maksudnya mencari tempat-tempat indah di berbagai tempat di Indonesia ya, Gengs, karena anggotanya memang aktif dalam berbagai kegiatan touring ke berbagai tempat wisata.

Dikutip dari laman grup Facebook AXS, diperoleh informasi jika komunitas ini bersifat independen dan terbuka bagi siapapun yang memiliki hobi serta tujuan sama, serta mau berbagi pengalaman dan memperluas pertemanan. Wajar saja ya, Gengs, wong mottonya juga: Utamakan Guyub Rukun.

Selain itu, mereka juga aktif melakukan kegiatan sosial, hingga sharing antarsesama anggotanya. Biar kamu tambah yakin bagaimana kerennya komunitas ini, simak yuk lima info berikut.

1. AXS Sukabumi Raya

Menurut salah satu anggota komunitas, Rahmi Sukmawidianto, khusus wilayah Sukabumi, ada AXS Sukabumi Raya yang didirikan sejak 20 November 2016 dan memiliki sekira 164 anggota.

Hari Minggu (9/12/2018) AXS Sukabumi Raya merayakan hari jadinya yang kedua di Taman Rekreasi Cimalati, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Acara berlangsung meriah dengan pembagian plakat, door prize, dan hiburan.

2. 2nd Anniversary AXS Sukabumi Raya

Selain pembagian door prize dan hiburan, dilangsungkan seremoni tiup lilin secara bersama-sama di atas panggung.

3. Dihadiri perwakilan dari berbagai daerah

View this post on Instagram

Happy 2nd Anniversary Avanza Xenia Solutions (AXS) Sukabumi Raya. AXS Sukabumi Raya memperingati hari jadinya yang kedua di Taman Rekreasi Cimalati, Kabupaten Sukabumi, Minggu (9/12/2018). Turut hadir sebagai undangan antara lain AXS Bogor Raya, Horas Medan, Rajawali Cikeas, Bekasi Raya, Tanah Baduy, Tangerang Raya, Brother Axer, Purwakarta, Sedulur, Madiun Raya, Kaci, Cirebon Teh, Cianjur Jago, Sumatera Barat, Nganjuk, Puncak Raya, Banyumas Satria, Malang Raya, Sumedang, Jombang, Tasik Sadulur, Kediri Raya, Pekalongan, Boyolai, Indramayu, Coffee Break, Blitar, Gothik, Demak Kota Wali, Satu Hati, Bandung Juara, Bekasi Strong, MM2100, dan Ladies Indonesia, sudah berkunjung ke Taman Rekreasi Cimalati, Kabupaten Sukabumi. #avanzaxeniasolutions #happyanniversary #axs #TamanRekreasiCimalati #Cimalati #KaSukabumiYuk #KabupatenSukabumi #SukabumiKeren

A post shared by SukabumiXYZ.com (@sukabumixyz_com) on

Dalam perayaan 2nd Anniversary AXS Sukabumi Raya sebagai undangan, AXS Depok, Bogor Raya, Horas Medan, Rajawali Cikeas, Bekasi Raya, Tanah Baduy, Tangerang Raya, Brother Axer, Purwakarta, Sedulur, Madiun Raya, Kaci, Cirebon Teh, Cianjur Jago, Sumatera Barat, Nganjuk, Puncak Raya, Banyumas Satria, Malang Raya, Sumedang, Jombang, Tasik Sadulur, Kediri Raya, Pekalongan, Boyolai, Indramayu, Coffee Break, Blitar, Gothik, Demak Kota Wali, Satu Hati, Bandung Juara, Bekasi Strong, MM2100, dan Ladies Indonesia.

BACA JUGA:

Cegah aksi vandalisme, pelajar SMP Necis Sukabumi bikin karya mural keren

Satu hari di PT CDB Cidahu Sukabumi, ini 5 fakta kerja di pabrik garmen itu menyenangkan

Mau berakhir pekan di Sukabumi? Ada teras nirwana di lereng Gunung Salak

4. Perform seni Sunda

Gak sekadar menjadi ajang happy-happy lho, Gengs. 2nd Anniversary AXS Sukabumi Raya juga menampilkan kreasi seni Sunda Tari Burung Merak sebagai simbol ucapan selamat datang kepada semua undangan, sekaligus pembeda dalam acara tersebut.

Sebuah penampilan ciamik dan memesona dari tiga gadis cantik Sukabumi, plus bukti nyata penyelenggara cinta kepada budaya Sunda ya, Gaess.

5. Acara diakhiri dengan hiburan musik dangdut

Setelah semua prosesi acara peringatan hari jadi selesai, semua undangan larut dalam hiburan musik dangdut. Meriah, dan sepertinya semua terkesan. Semoga.

FYI, Gengs, komunitas ini berbeda dengan klub ya. Tidak ada ketua di antara mereka, yang ada hanya kebersamaan.

  • 45
    Shares
Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *