Mengintip rumah dan mobil mewah Desy Ratnasari di Sukabumi, berapa total hartanya?

Rumah mewah ini terletak di sekitar perumahan asri dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Sebagai artis papan atas tanah air, Desy Ratnasari memiliki harta bernilai miliaran Rupiah. Selain uang, tentu saja rumah dan mobil mewah ia miliki. Salah satu rumah mewah Desy Ratnasari ada yang berlokasi di tanah kelahirannya, yakni Sukabumi.

Desy sebenarnya sudah lama meninggalkan dunia hiburan dan fokus menjadi orang tua tunggal bagi putri remajanya yang cantik. Liku kehidupan Desy Ratnasari mulai dari dunia hiburan hingga kini merambah dunia politik memang kerap mendapat perhatian publik.

Termasuk saat dirinya berpacaran dengan Irwan Danny Mussry selama delapan tahun namun tak berujung ke pelaminan. Sebelumnya, Desy Ratnasari sempat dua kali gagal dalam pernikahan. Pernikahan pertamanya dengan Ir. Trendy Pramudya pada 1999 silam yang berlangsung di Sukabumi, hanya berlangsung setahun.

Tak lama menjanda, Desy Ratnasari kembali membina rumah tangga dengan Sammy Hamzah pada 2001, dan memiliki seorang anak perempuan. Kembali menenggak pahitnya menjanda, Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah bercerai pada 2003. Menjadi orang tua tunggal, Desy Ratnasari membesarkan sendiri putri cantiknya Nasywa Nathania Hamzah.

Nasywa kini tumbuh menjadi remaja nan memesona, dan mewarisi kecantikan sang bunda. Nasywa juga tidak memiliki akun media sosial pribadi, potret ia dan Desy kerap diunggah dalam Instagram fansclub Desy.

Nah, biar kalian gak penasaran, cek kuy lima faktanya.

[1] Tinggal bersama adik

Rumah mewah Desy Ratnasari di Sukabumi ini menjadi tempat tinggalnya bersama sang adik, Yoseph Mahdi Yunansyah. Rumah mewah ini terletak di sekitar perumahan asri dan jauh dari hiruk pikuk kota, tepatnya di Jl Pesona Pangrango, Kabupaten Sukabumi.

[2] Jumlah kekayaan

Desy sempat melaporkan harta kekayaannya pada 31 Desember 2014, atau 4 tahun lalu. Desy Ratnasari terhitung pada akhir tahun 2014, memiliki total harta sekira Rp8,2 miliar. Dengan perolehan harta itu, wajar jika sang aktris memiliki hunian yang mewah.

[3] Sumber kekayaan

Wajar jika Desy Ratnasari memiliki harta wah, karena ia terbilang sukses dalam meniti karir sebagai artis. Mulai dari menjadi bintang iklan, model, aktris film dan sinetron, penyanyi hingga pembawa acara sukses dilakoninya.

Pelantun lagu Tenda Biru ini bahkan sukses di ranah politik setelah dipastikan terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional periode 2014-2019 dan 2019-2024.

[4] Rumah mewah

Rumah Mewah Desy Ratnasari di Sukabumi.

Rumah mewah Desy di Sukabumi ini terlihat mewah dengan warna putih dan bergaya Mediterania. Dari depan, tampak pilar-pilar besar kokoh khas gaya Mediterania.

Huniannya memiliki atap berbentuk datar dengan bagian tengah yang melengkung membuatnya tampak apik dan elegan. Lokasi rumah yang jauh dari hiruk pikuk kota juga menambah keasrian hunian sang pemeran Zaenab di sinetron Malin Kundang.

Seperti dikutip dari iDEA, sudut-sudut hunian Desy Ratnasari ini acap kali digunakan sebagai spot foto. Di dalam rumahnya, terdapat sebuah sofa abu-abu yang sering muncul di instagram Desy dan sang adik. Bahkan, beberapa kali sang aktris mengunggah foto-fotonya langsung ke akun Instagramnya, @desyratnasari.officialsukabumi.

Sebagai penyanyi kondang di masanya, tampaknya aktris yang akrab dipanggil Teh Desy ini tak bisa melupakan passion-nya tersebut. Pasalnya, di salah satu sudut rumahnya, terdapat spot khusus karaoke yang dijadikan sebagai tempat Desy dan keluarga bernyanyi.

[5] Garasi mobil mewah

Pada potret yang menunjukkan garasi rumah, tampak dua mobil mewah dengan warna berlawanan, hitam dan putih, tampak terparkir. Lantai carport yang menggunakan batu alam menambah estetika garasi dari hunian sang aktris yang pernah menjalin kasih dengan Irwan Mussry selama 8 tahun ini.

[dari berbagai sumber]

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *