#Infografis; 5 fakta banjir bandang Cicurug dalam angka

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, merilis data terbaru korban terdampak banjir bandang Cicurug, keseluruhan yang masuk hingga Sabtu (26/09/2020).

Total sementara, bangunan yang rusak bertambah menjadi 327. Data tersebut juga merupakan hasil pendataan keseluruhan, dari mulai Kecamatan Cicurug, Parungkuda dan Cidahu. Total rumah rusak 206 unit rusak ringan, 37 unit rusak sedang dan 83 unit rusak berat. Hingga kini tercatat 12 desa di tiga kecamatan terdampak.

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *