Gen Y Sukabumi, ini 5 model tas keren buat sekolah dan kuliah

Pilih-pilih yo, Gengs.

Selamat ya untuk kamu yang sudah lulus SMP dan diterima di SMA pilihan, atau lulus SMA dan diterima di universitas pilihanmu!

Kamu pasti udah nggak sabar kepingin mulai sekolah atau kuliah kan? Libur panjang Lebaran sudah mulai berlalu ya, Gaess. Nggak terasa sekarang sudah waktunya kamu masuk tahun ajaran baru.

Nah, sebelum mulai masuk sekolahdan kuliah, sukabumiXYZ.com menyajikan lima pilihan tas keren buat kamu.

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi, daripada hulang-huleng selepas SMA mending coba 5 hal keren ini

1. Hobo

View this post on Instagram

In Stock Voila Enyma Navy ❤️ Simply, casual, modern, hobo + backpack Only at www.voilaleather.com SMS / Whatsapp 0813 2345 0037 Spesifikasi : Nama : Voila Enyma Gender : Female Model : Backpack/Tas Punggung & Hobo Dimensi : Panjang 36 cm x Lebar 15 cm x Tinggi 36 cm Bahan : Kulit Sapi Nappa Premium Karakter Kulit Sangat lemas, lembut empuk, jatuh Glossy, bertekstur original. Fitur : 1 kantong bagian belakang berzipper, 3 buah kantong kecil bagian dalam Fungsi : TasKuliah, Tas casual, tas traveling, tas ipad/tab, tempat simpan handphone, dompet, powerbank dll #voilaleather #leatherbag #taskulitasli #hobobag #backpack #leatherbackpack #ranselwanita #ranselkulitasli #taskuliah #totebag #ootd #outfitoftheday #style #fashion #hijabstyle #hijabfashion #backpackkulit #travelbag #traveling #taskuliah #taskulit

A post shared by Voila Leather Official (@voilaleather) on

Model tas anak kuliahan yang satu ini jenisnya hobo, Sis. Tas ini identik dengan gagang yang menyatu dengan bagian badan tas. Menurut kamu jenis tas jenis ini cukup merepotkan untuk dipakai ngampus, karena kamu harus terus memegangnya di tangan? Tapi kamu suka kan? Modis dan warnanya soft.

BACA JUGA: 5 model rambut panjang ala artis K-Pop untuk wanita Sukabumi

2. Hobo bag

Walaupun namanya terdengar asing bagi kamu, tapi pasti kamu sudah sering melihat model tas ini kan? Hobo Bag adalah berbentuknya mirip bulan sabit, dan biasanya terbuat dari bahan kulit dipadu satu tali pegangan. Tas model ini cukup populer di kalangan mahasiswi ya, Sis, karena kemampuannya untuk menyimpan pernak-pernik perlengkapan milik wanita.

BACA JUGA: Ini dia 5 mahasiswi cantik Sukabumi, tatapannya jadi bikin kepingin ngajak ke penghulu

4. Tote Bag

Nah, buat kamu yang suka membawa banyak barang tapi ingin tetapi tampil kece, Tote Bag polos bisa jadi pilihan. Tas besar polos berbentuk kotak ini biasanya dilengkapi dua tali untuk di bahu. Model tas ini sudah populer semenjak 2013 lalu. Tas model ini juga sudah banyak digunakan berbagai kalangan dengan berbagai bahan. Banyaknya variasi tote saat ini, tidak akan membuatmu menjadi seperti menenteng tas pasaran.

BACA JUGA: Band anak MTs andalkan lagu religi, ini 5 info SMATA17 Jampang Kulon Sukabumi

4. Backpack

Tas ransel memang sudah familiar dan banyak digunakan pelajar dan mahasiswa karena dinilai paling praktis. Tas model ini juga memiliki ruang cukup besar sehingga memudahkan membawa banyak barang, dibawanya pun simple dengan hanya bertumpu pada kedua pundakmu. Tas ini memang standar peajar dan mahasiswa ya, Gengs. Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan backpack atau yang biasa disebut tas ransel ini. Tas ini unisex alias bisa dipakai oleh cowok ataupun cewekya, Gengs.

5. Metallic

Warna metalik sedang nge-hits nih, Gengs. Tak salah jika kamu melengkapi gayamu dengan tas metalik ini, biar aktivitas ngampus kamu jadi nggak boring. Tas model ini terbuat dari bahan nylon dengan disain trendi. Tas ini unisex alias bisa dipakai oleh cowok ataupun cewek. Kompartemen utama tas ini pun terbilang luas dan terdapat sekat di dalamnya untuk memisahkan laptop dengan barang-barang lainnya. (dari berbagai sumber)

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *