Sis, ini lho 5 model rambut pendek cewek buat Gen Y Sukabumi

Memberi kesan edgy dan tegas.

Rambut pendek memang menarik menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil tidak ribet, serta cocok untuk kamu yang mobile. Rambut pendek juga memberi kesan edgy dan tegas. Banyak model rambut pendek yang bisa kamu coba, Sis, dan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah.

Sebagai inspirasi, kamu bisa meniru ide gaya rambut pendek dari seleb Korea. Tinggal disesuaikan dengan bentuk wajah, sehingga gaya rambut tersebut bisa menonjolkan karakteristik wajah kamu.

Berikut lima model rambut pendek ala Korea buat kamu, Gen Y Sukabumi.

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi, ini 5 model tas keren buat sekolah dan kuliah

1. Curly bob untuk si rambut ikal agar tampil lebih fresh

Pemilik rambut ikal bisa nycoba model Sooyoung ini. Jangan lupa untuk mem-blow rambut agar ikalnya tertata sempurna. Model ini akan terlihat lebih seru jika ditambah poni.

2. Side bangs untuk tampilan bob sempurna

Bob dan poni memang paduan pas. Jika tidak ingin memakai poni depan, bisa meniru side bangs Seohyun ini. Side bangs menyamarkan bentuk pipi chubby dan memberikan kesan feminin, dan tak perlu ribet mengaturnya saat akan datang ke acara formal.

BACA JUGA: Gengs, nih 5 model rambut pendek cowok buat Gen Y Sukabumi

3. Pixie hair yang memberikan kesan fresh

Selain short bob, pixie cut juga bisa ditiru. Go Joon Hee tampak fierce dengan potongan rambut pixie dan poni yang ditata messy. Gunakan mousse untuk pemakaian sehari-hari.

Buat yang ingin liburan ke pantai dan enggak mau rambut rusak karena terpanggang sinar matahari, wajib untuk mencoba jenis perawatan rambut ini.

4. Pixie with long bangs yang cocok untuk gaya sporty

Selain Go Jun Hee, model rambut pixie ala Chaeyoung ‘Twice’ ini juga bisa dicoba. Bedanya, Chaeyoung memilih long bang yang kontras dengan potongan rambut super pendeknya.

5. Layer pendek yang memberi kesan boyish dan fresh

Potongan rambut layer yang klasik akan selalu bertahan lama. Layer juga bisa diaplikasikan untuk rambut pendek, seperti potongan rambut Suzy ini. Pilihan belahan samping dan tambahkan poni untuk tampilan yang lebih playful.

Jadi, sudah siap untuk potong rambut pendek? (bukalapak.com)

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *