Gengs, nih 5 model rambut pendek cowok buat Gen Y Sukabumi


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
24 Jun 2018 | 1:56 WIB


Model rambut cowok New York, Eropa dan Korea jadi referensi.

Bagi kamu yang menginginkan tampilan rambut cowo unik dan keren, model rambut cowok-cowok New York, Eropa dan Korea bisa menjadi referensi dalam menentukan pilihan.

Bicara model rambut cowok, akan membosankan jika monoton dengan model itu-itu saja. Seperti yang kalian alami ya, Gengs, model rambut pelajar di Indonesia sangat dibatasi, berbeda dengan anak sekolah di luar negeri yang bebas mengekspresikan model rambutnya.

Nah, variasi model rambut pendek adalah paling dicari kalangan pelajar hingga mejelang usia remaja biar tampil kekinian.

Berikut adalah lima model rambut kekinian referensi sukabumiXYZ.com untuk gen Y Sukabumi.

BACA JUGA: Gengs, ini 5 fakta Opak Ketan Jampang Kulon Sukabumi go national

1. Pendek simpel

 

Kami yakin kamu sangat familiar dengan model rambut di atas ya, Gaess. Potongan rambut paling simpel yang sudah umum di Indonesia, namun juga dapat membuat kamu tampil kekinian. Model rambut cowok yang pendek dan bisa digunakan untuk pelajar SMA, tambahkan Pomade atau Wax untuk membuatnya berbeda.

2. Slicked back

 

Seperti namanya, gaya rambut slicked back ini memiliki ciri khas berupa menyisir rambut ke belakang.

3. Pendek ikal rapi

 

Model potongan rambut pendek bisa membuat tekstur beragam, agar tekstur rambut menjadi terlihat lebih tebal. Jika jenis rambut kamu ikal dan bergelombang, cara paling mudah dengan menghilangkan bagian bawah rambut.

BACA JUGA: Band anak MTs andalkan lagu religi, ini 5 info SMATA17 Jampang Kulon Sukabumi

4. Pendek cool

 

View this post on Instagram

#slickedback #slickedbackhair 💈✂️

A post shared by Keni’s Barber Shop (@kenisbarbershop) on

Masa remaja adalah masa di mana kita mencari jatidiri, pada umumnya masa puber ini akan membuat cowok terlihat lebih cool, kalem, dan macho agar dapat menarik lawan jenis. Model rambut pendek asimetris (panjang sebelah) mungkin akan menjadi pilihan terbaik.

5. Undercut

 

Model rambut undercut merupakan model rambut yang paling banyak diminati oleh sebagian besar kaum pria. Model rambut ini terlihat ada kemiripan dengan model rambut pompadour, namun terdapat perbedaan pada bagian samping pompadour terlihat lebih degradasi yang semakin ke atas semakin tebal. Sedangkan pada model rambut undercut tidak terdapat degradasi.

Nah gimana, Gengs, ada yang cocok buat kamu? Kalau ada segera datangi pangkas rambut yang sudah expert ya. (dari berbagai sumber)

  • 28
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *