Gen Y Sukabumi, ini 5 model rambut pria trendy yang masih hits akhir tahun ini

Trendy sejak 2017.

Tahun 2017 diwarnai berbagai tren model rambut baru, banyak yang mulai memperbarui diri dengan berbagai gaya baru. Bahkan, gaya-gaya tersebut masih bisa diandalkan meski menjelang akhir tahun ini.

Style apa sih yang masih bisa dipakai di akhir tahun 2018 ini? Ini dia lima model rambut yang masih bisa kamu andalkan untuk pedekate, Gaess.

1. Party on the top

Konsepnya sederhana, hanya menyisakan rambut bagian atasmu saja.

2. Abu-abu menawan

Warna perak atau abu-abu menjadi sangat ngetren belakangan ini, banyak pewarna rambut yang menyediakan warna ini. Rambut warna abu-abu pun dijadikan sebagai simbol status di beberapa daerah.

BACA JUGA:

Sis, ini lho 5 model rambut pendek cewek buat Gen Y Sukabumi

5 model rambut panjang ala artis K-Pop untuk wanita Sukabumi

Gengs, nih 5 model rambut pendek cowok buat Gen Y Sukabumi

3. Super quiff

Saatnya menumbuhkan dan memperlebat rambut bagian atas. Ketika rambut bagian atasmu panjang, kamu bisa membuat berbagai macam gaya apapun, baik itu disisir berdiri ataupun dibuat spikey.

BACA JUGA:

Sis, Ini Lho 5 Model Sepatu 2018 yang Mesti Gen Y Sukabumi Punya

Gaess, katanya 5 wanita ini paling cantik sejagat, gen Y Sukabumi setuju?

Sis, ini lho 5 mahasiswa ganteng Universitas Nusa Putra Sukabumi

4. Kembali ke tahun ’90-an

Banyak hal yang membuatmu nostalgia seperti kembali ke tahun 90-an kan? Begitu juga dengan gaya rambut, banyak pria yang mulai menghidupkan gaya-gaya tersebut kembali.

5. Man bun

Banyak yang mengesankan gaya ini sebagai kuno mirip pertapa dari pedalaman India. Namun kalau kamu merasa nyaman, kamu perlu pertahankan gaya ini. Beberapa wanita tertentu menganggap gaya ini menarik dan mereka akan merasakan kalau kamu merasa nyaman akan dirimu sendiri. Gak usah pedulikan kata orang, Gaess.

So, gaya mana yang akan kamu pilih untuk akhir tahun ini? (dari berbagai sumber)

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *