DPC dan PAC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi berdamai, ini kesepakatannya

Ada tiga kesepakatan.

Sempat melayangkan mosi tidak percaya kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sukabumi beberapa pekan lalu, Senin Jumat (1/5/2018), di salah satu cafe di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, sebanyak 47 Pengurus Anak Cabang (PAC) akhirnya berdamai dan mencabut mosi tidak percaya tersebut, serta sepakat fokus membesarkan partai.

“Saya menghadiri undangan kemarin dan itu bukan sengaja saya yang buat acara. Pengurus PAC bersepakat mendengarkan klarifikasi dari saya serta menawarkan kesepakatan,” jelas Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi, Wandi Ruswandi kepada sukabumiXYZ.com, Sabtu (2/5/2018).

BACA JUGA: 5 Alasan Mosi Tidak Percaya kepada Ketua DPC Hanura Kabupaten Sukabumi

Menurut Wandi, ada tiga kesepakatan yang ditawarkan, dan dirinya tidak menunggu lama untuk menyepakati serta membubuhi tandatangan di atas materai.

Poin kesepakatan tersebut yaitu: pertama, akan merealisasikan apa yang menjadi keinginan para PAC Partai Hanura se-Kabupaten Sukabumi yang tertuang dalam mosi tidak percaya, demi kemajuan Partai Hanura di Kabupaten Sukabumi khususnya.

Kedua, akan selalu berkomunikasi dengan baik, dengan para pengurusnya PAC Partai Hanura. Ketiga, akan menjunjung tinggi nilai dasar perjuangan Partai Hanura, dan melaksanakan amanat serta mandat Partai Hanura sebagaimana tertuang dalam AD/ART, dan peraturan organisasi.

“Usai ditandatangani kesepakatan tersebut, kami semua sepakat untuk fokus membesarkan partai, terutama kita fokus di 2019 untuk pemenangan legislatif,” tandasnya.

  • 4
    Shares
Irwan Kurniawan

Irwan Kurniawan

Irwan Kurniawan, pernah malang melintang di dunia kewartawanan. Mantan jurnalis kelahiran Sukabumi, 15 Januari 1980, ini pernah menjadi wartawan Radar Sukabumi dan sukabumiupdate.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *