#Infografis: Daftar 50 anggota DPRD Kabupaten Sukabumi 2019-2024


Feryawi Heryadi

Writed by: Feryawi Heryadi
Editor by: Feryawi
07 Agu 2019 | 3:32 WIB


Satu orang ditunda pelantikannya karena sedang menjalankan ibadah haji.

Gaess, 49 dari total 50 anggota legislatif baru DPRD Kabupaten Sukabumi terpilih pada Pemilu 2019 lalu, sudah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cibadak, M. Sukisno, Senin (5/8/2019) kemarin. Semua anggota baru tersebut dilantik dalam Rapat Paripurna DPRD di Ruang Sidang Utama Sekretariat DPRD, Jl, Jend. Ahmad Yani, Komplek Perkantoran Jajaway, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu.

Berikut adalah Daftar 50 anggota baru DPRD yang dilantik. Dapil I: Eji Aziz Ismail (PKB), Usep Wawan (Gerindra), H. Ace Herlina (PDIP), Deni Ali Perkasa (Golkar), Leni Liawati (PKS), Ujang Rahmat (PPP), Mansurudin (PAN), dan Badri Suhendi (Demokrat). Dapil II: Aang Herlan Hudaya (PKB), Teddy Setiadi (Gerindra), Yudi Suryadikrama (PDIP), Agus Mulyadi dan Deni Gunawan (Golkar), Muhammad Yusuf (PKS), Zakiyah Rahman Addawiyah (PPP), Edi Sudrajat (PAN), dan A Yamin (Demokrat).

Dapil III: adalah Dadan Hasanudin (PKB) Hera Iskandar, Siti Hilmiati Fauziah, Ade Dasep Zaenal Abidin (Gerindra), Elis Ernawati (PDIP), Sylvie Gustiana Derin (Golkar), M. Sodikin (PKS), Jalil Abdillah (PAN), dan Agung Nugraha (Demokrat). Dapil IV: yang dilantik adalah Usep (PKB), Yudha Sukmagara dan Gatot Denny Irianto (Gerindra), Suganda (PDIP), Imas Karlina (Golkar), Razmi akbar Yusuf dan Amran Munawar Luthpi (PKS), dan Yusuf Ridwan (PPP)

Dapil V: adalah Nandar (PKB), Badru Dudu M (Gerindra), Paoji (PDIP), Budi Azhar Mutawali (Golkar), Eneng Susi (Nasdem), Ai Sri Mulyati (PKS), dan Asep Suherman (PAN). Dapil VI: adalah Anwar Sadad (PKB), H. Agus Zen Nurahray (Gerindra), Anang (PDIP), Ujang Abdurrohim (Golkar), Anjak Priatma Sukma (PKS), Andri Hidayana (PPP), dan Rendy Rakasiwi (PAN).

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *