Halo, Gen Y Sukabumi, Ini 5 Games 2018 Buat Ngabuburit


Irwan Kurniawan

Writed by: Irwan Kurniawan
Editor by: Feryawi
17 Mei 2018 | 2:47 WIB


Games keren rekomendasi redaksi.

Gaess, waktu kosong kadang bikin bete apalagi saat bulan puasa yang bawaannya lapar terus. Tapi pasti akan beda kalau bete kamu dialihkan dengan bermain games.

Games yang rilis tahun 2018 ini dijamin bikin waktu lo gak bete lagi, dan lapar pun gak akan kerasa sampe datang waktunya berbuka pasa.

ini lima games keren rekomendasi redaksi sukabumiXYZ.com:

1. Final Fantasy XV New

Pocket Edition adalah versi mobile perjalanan yang benar-benar reimaged melalui Eos. Square Enix menggambarkannya sebagai “petualangan serba baru yang menceritakan kembali kisah kesayangan dari Final Fantasy XV.”

Edisi saku ini memiliki gaya baru dengan kontrol sentuhan, meskipun beberapa tetap akan mirip dengan versi konsol.

BACA JUGA: 5 Jawaban Keren Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Respon GMNI Jabar Soal Aqua

2. Shadow Gun Legend

Permainan yang berjuang melawan alien untuk menyelamatkan bumi. Memiliki multipemain di mana kamu bisa bertempur melawan orang lain atau melakukan misi serangan bersama dengan teman atau orang yang kamu pilih.

Dengan ratusan senjata dan armor berbeda yang tersedia, kamu akan menciptakan karakter berbeda. Kustomisasi ini sangat ramah bagi pemain, karena kamu dapat menggunakan senjata apa pun yang sesuai dengan gaya bermainmu.

3. Harry Potter: Hogwarts Mystery

Permainan video peran-bermain berdasarkan seri Harry Potter J. K. Rowling. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Jam City, di bawah lisensi Portkey Games, dan dirilis pada 25 April 2018 untuk perangkat Android dan iOS.

Permainan ini diatur di Hogwarts sebelum peristiwa novel, menampilkan protagonis yang dapat kamu sesuaikan.

BACA JUGA: Alamak! Ini 5 Fakta Memalukan di Balik Megahnya GOR Kota Sukabumi

4. Hero Academy 2

Ini permainan strategi taktis yang terinspirasi Akademi Pahlawan asli. Hero Academy 2 dibangun di atas permainan taktis yang luar biasa. Ada penambahan karakter baru yang menarik ke favorit penggemar yang dikenal, semua ditampilkan dalam full-3D.

Pertandingan adalah waktu nyata sekarang. Kamu juga dapat menyesuaikan tim dengan mengumpulkan kartu dan membuat dek sendiri.

5. The Sims Mobile

Permainan ini dapat menciptakan ‘Sims’ sesuai selera. Dengan memilih 10 bentuk tubuh berbeda (gemuk, kurus, tambun, dsb) dan ratusan jenis wajah. Gak cuma itu, kamu juga harus mendefinisikan karakter, kepribadian, dan hobi.

Setelah menciptakan Sim, saat itu kesenangan akan dimulai. Kamu bisa berpetualangan di lingkungan sekitar untuk menjalin pertemanan, mendekorasi rumah, serta memperoleh pekerjaan untuk menjaga statistik vital Sim tetap tinggi.

  • 4
    Shares
Irwan Kurniawan

Irwan Kurniawan

Irwan Kurniawan, pernah malang melintang di dunia kewartawanan. Mantan jurnalis kelahiran Sukabumi, 15 Januari 1980, ini pernah menjadi wartawan Radar Sukabumi dan sukabumiupdate.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *