Gen YZ Sukabumi, cowok bukan nyari cewek cantik, ini 5 fakta tersembunyinya

Sebenarnya cowok tak mencari cewek cantik.

Nah, Sista, setelah membaca tulisan ini, silakan simpulkan sendiri ya.

[1] Pria tak mencari wanita cantik

Sebenarnya cowok tak mencari cewek yang cantik, yang dicari adalah cewek yang enak dilihat dan memesona. Untuk itu, ia selalu meminta kamu berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin kamu terlihat mempesona.

Cowok sangat tergila-gila saat melihat senyuman kamu, so’ jangan memelihara cemberut di wajah kamu, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona.

[2] Cowok tak suka jika Anda bercerita soal mantannya

Cowok tak suka jika kamu bercerita soal mantannya. Walau kadang ia suka pamer soal mantannya sama kamu, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan kamu.

Cowok ingin selalu berbagi semua hal dengan kamu, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. jangan paksa ia bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita.

Tapi, jangan berusaha membuat cowok marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah. Cowok juga sangat benci dikhianati. Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh.

editor’s picks:

Gen Y Sukabumi, kenapa keluarga di kaleng Khong Guan tanpa ayah? Ini 5 infonya

Dicabuli pacar ibunya, ini 5 info siswi SD di Cibadak Sukabumi alami depresi

Keren Sis, 5 gadis Sukabumi tetap aktif dan pede dengan hijab syar’i

[3] Bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya

Detik ini ia menyukai kamu, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. Ini wajar, tetapi bukan berarti kamu tak pernah ada di hatinya.

Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, kamu selalu terbersit di dalam benaknya, dan mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya kamu hari ini.

[4] Pria akan melakukan apa saja

Cowok akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian kamu, termasuk memamerkan kisahnya dengan sang
mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada kamu.

[5] Ia tak akan pernah bisa melupakan

Saat kamu membuat seorang cowok jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. Untuk itu, bisa dibilang cowok lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita.

Cowok akan mencoba mendapatkan hati cewek yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. Inilah yang membuat mereka getol menelepon kamu setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena kamu memberikan respon yang negatif.

Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga sama kamu. Seperti halnya cewek, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu.

[dari berbagai sumber]

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *