#Infografis: Miris Gengs, kasus pidana di Kota Sukabumi didominasi narkoba

39,172 gram ganja dimusnahkan Kejari Kota Sukabumi.

Kasus narkoba masih mendominasi kasus-kasus pidana di Kota Sukabumi. Hal itu terungkap saat pemusnahan barang bukti di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sukabumi, Selasa (4/12/2018) siang.

Barang bukti yang dimusnahkan antara lain 39,172 gram ganja dari empat perkara, 7,68 gram narkotika jenis sabu-sabu dari 21 perkara, dan 4.472 butir obat-obatan terlarang dari 27 kasus. Kemudian 11 buah senjata tajam berbagai jenis dari sembilan perkara, serta dua pucuk senjata api rakitan, dan satu pucuk air soft gun dari tiga perkara. (dari berbagai sumber)

BACA JUGA:

#Infografis: Pemilu 2014 Prabowo menang telak, tapi Sukabumi bukan basis Gerindra

#Infografis: Gen XYZ Sukabumi, survei Median terbaru Jokowi vs Prabowo selisih 12%

  • 16
    Shares
Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *