#Infografis: 5 kunci pengambangan ekraf di Sukabumi


Egi GP

Writed by: Egi GP
Editor by: Feryawi
23 Jul 2019 | 23:37 WIB


Terobosan itu ditujukan untuk memaksimalkan potensi ekraf yang memang sangat besar di Sukabumi, baik di kota maupun kabupaten.

Sukabumi menjadi salah satu kokab (kota dan kabupaten) yang ditargetkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) agar mengembangkan industri ekonomi kreatif. Salah satunya adalah dengan dibangunnya Sukabumi Creative Hub (SCH). Pusat ekraf (creative hub) ini merupakan perwujudan komitmen Pemprov Jabar dalam pengembangan ekraf di Sukabumi.

Terobosan itu ditujukan untuk memaksimalkan potensi ekraf yang memang sangat besar di Sukabumi, baik di kota maupun kabupaten. Mau tidak mau, seluruh pihak harus bekerja sama demi pengembangan ekraf di Sukabumi. Disarikan dari pendapat miliuner distro asal Bandung Fiki C. Satari, berikut lima hal yang perlu menjadi perhatian bersama dalam upaya mengembangkan ekraf di Sukabumi.

Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *