Sis, ini lho 5 mahasiswa ganteng Universitas Nusa Putra Sukabumi

Bikin mata mahasiswi melek pas lihat mereka.

Berparas tampan adalah berkah dari Tuhan. Tampan memang relatif, tapi lima mahasiswa tampan ini, sering dilirik para cewek lho saat doi lewat. Selain paras yang oke, style mereka juga keren abis lho, Sis.

Nah, simak yuk lima mahasiswa ganteng yang lagi menimba ilmu di Universitas Nusa Putra ini.

1. Juandi

Juandi adalah mahasiswa Prodi Sistem Informasi, Fakultas Teknik Informasi dan Ilmu Komputer, Universita Nusa Putra. Mahasiswa kelahiran 18 juli 1997 di Sukabumi ini, memiliki tinggi 175 dan berat 60. Hobinya acting lho, Sis, kerjanya juga jadi model, artis film FTV di SCTV, bahkan jadi Duta Wisata Kabupaten Sukabumi. Dilihat dari profesinya yang merupakan artis FYV, udah pasti Juandi bikin para mahasiswi susah memalingkan wajah ketika melihatnya.

2. Gilang Luigi

View this post on Instagram

Oppa.

A post shared by Gilang Luigi (@realgilangluigi) on

Gilang lahir di Sukabumi, 27 juni 1996. Ia mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Teknik dan Desain, Universita Nusa Putra. Dia seorang YouTuber lho, Sis. Sesuai sama hobinya yang seneng bikin video. Kalo penasaran karyanya seperti apa bisa dilihat di yt chanel ;  youtu.be/byPJ2qnfMI.

BACA JUGA:

Ini dia 5 mahasiswi cantik Sukabumi, tatapannya jadi bikin kepingin ngajak ke penghulu

Gaess, ini lho 5 mahasiswi hijaber cantik Sukabumi

3. Yudi Istira

Yudi berumur 23 tahun. Ia mahasiswa Prodi Sistem Informasi, Fakultas TI dan Ilmu Komputer, Universitas Nusa Putra. Hobinya berenang dan bermain gitar. Lelaki berkumis tipis ini keren banget lho kalo udah maen gitar, dijamin bikin cewek-cewek baper.

4. Adjron Fadil

Adjron adalah mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Teknik dan Desain, Universitas Nusa Putra. Pemilik tinggi 162 dan berat badan 53 ini, lahir pada tanggal 2 Mei 1997, hobinya main game sama fotografi. Dan profesinya fotogrhafer lho, Sis, siapa tau kalian pengen difotoin sama cogan.

5. Aldi Renaldo

Aldi seorang akitvis mahasiswa, selain ganteng ia terbilang pandai di berbagai aspek. Saat ini, ia kuliah di Prodi Teknik Elektro, Fakultas Teknik dan Desain, Universitas Nusa Putra. Aldi saat ini tengah menjalani magang internasional di Taiwan. Dan berarti mahasiswi kekurangan objek buat ngilangin jenuh ya.

Nah itulah lima mahasiswa yang bikin mata mahasiswi melek pas lihat mereka. Ganteng-ganteng kan?

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

One thought on “Sis, ini lho 5 mahasiswa ganteng Universitas Nusa Putra Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *