Sis, kalau belum ditraktir Mie Kocok Teh Pipit Cisaat Sukabumi jangan dulu jadian sama gebetan

Soal harga Mie Kocok Teh Pipit, gak usah kuatir ya, Gengs. Dijamin gak bakal bikin kantog jebol.

Sobat Sukabumi XYZ, usaha kuliner di Kabupaten Sukabumi sepertinya memang sedang menggeliat ya. Bahkan, menurut data Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan, dari total investasi di Kabupaten Sukabumi tahun2018 yang nyaris menembus Rp2 Triliun, didominasi oleh usaha kuliner.

Salah satu usaha kuliner yang kini tengah viral di media sosial adalah Mie Kocok Teh Pipit yang berlokasi di Cisaat. Nah, buat kamu yang belum tahu, berikut lima infonya, Gengs.

1. Didirikan dengan modal seadanya

Saat pertama kali membuat usaha kuliner mie kocok pada tahun 2017, Teh Pipit hanya bermodalkan seadanya, itupun hanya menjual satu menu mie kocok doang. Namun, ia bersama sang suami haqul yakin jika usahanya tersebut akan berkembang pesat.

2. 300 porsi per hari

Berkat keyakinannya tersebut, kini pelanggan Mie Kocok Teh Pipit selalu hilir mudik menikmati dagangannya. Dari semula hanya mampu menjual 30 porsi saja per hari, kini ia layak berbangga karena mampu menjual hingga 300 porsi per harin.

Beuhhh… Keren ya, Gengs. Makanya Gengs, apapun modalnya harus yakin dulu ya.

BACA JUGA:

Saung Uwa Tere Parungkuda Sukabumi, ayam bakar plus es jus Rp15 ribu bisa delivery order

Hobi memasak? Moms Sukabumi sudah kenal Komunitas Kukis? Cek kuy 5 infonya

Kurang resik gimana orang Sukabumi, menu bebek aja dimandiin (sambal)

3. Mie Bakso Grogot

Seiring perkembangan usaha kulinernya, Teh Pipit dan suami pun kini menambah ragam menu lainya seperti sop, mie ayam, dan berbagai macam bakso dari bakso biasa, balungan, gorogot, hingga bakso mercon yang super duper puweddesss, Gengs.

Selain itu tersedia juga berbagai jenis menu minuman seperti ice juice buah dan minuman suwegerrr lainnya.

4. Cuma Rp8 ribu per porsi

Nah, mom, sista, ‘n Gengs yang penasaran dengan menu kuliner Teh Pipit, cepetan ajak keluarga atau gebetan buat nyicipin Mie Kocok Teh Pipit. Pokoknya jangan dulu jadian kalau kamu belum ditraktr mie kocok sama gebetan ya, Sis.

Soal harga, gak usah kuatir ya, Gengs. Dijamin gak bakal bikin kantog jebol, karena Mie Kocok Teh Pipit dijual cuma Rp8 ribu per porsinya. Untuk menu lainnya, tentu harganya berbeda-beda ya, Gengs.

5. Lokasi

Buat kamu yang belum tahu letak kedai Mie Kocok Teh Pipit, lokasinya berada di Mangkalaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, atau tepatnya di Ruko Perumahan Griya Permata Permai Mangkalaya.

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *