Gaess, ini lho 5 mahasiswi hijaber cantik Sukabumi


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
29 Mei 2018 | 17:59 WIB


Cantik, tentu saja subyektif ya, Gaess.

Kenapa sih harus hijaber cantik? Ini momennya Ramadhan, Gaess. Jadi tentu pas kalau redaksi menampilkan lima hijaber mahasiswi cantik saat ini.

Cantik, tentu saja subyektif ya, Gaess. Pendapat seseorang tentang arti cantik tentu akan berbeda dengan pendapat orang lainnya.

Begitu juga dengan lima mahasiswi hijaber cantik Sukabumi versi sukabumiXYZ.com, foto dan biodata dari akun instagram @wanoja_nusa_putra, periode Januari-Mei 2018 berikut ini:

BACA JUGA: 5 “Mustahil” Universitas Nusa Putra Menjadi Nyata

1. Arti Hariyanti

Arti, sapaan karib gadis ini sehari-hari baik di rumah atau kampus. Oya, gadis penyuka warna pink ini masih kuliah di Universitas Nusa Putra, Gaess. Dia mengambil Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer.

“Saya hobi membaca dan mendengarkan musik dengan volume tinggi. Ya walaupun mungkin itu gak baik, buat telinga ya (jangan divinyoh, Gaess),” ujar gadis berusia 21 tahun, pemilik tinggi badan 163 cm dan berat 48 kg itu.

BACA JUGA: Horor, Gengs, Januari-Mei 2018, setiap bulan ada kasus gantung diri di Kabupaten Sukabumi

2. Rita Apriani

Rita Apriani, usianya baru 22 tahun, Gaess. Ia juga sama kuliah di Universitas Nusa Putra mengambil Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer.

“Saya sering dipanggil Rita sama teman kampus. Hobi saya mencorat-coret muka orang, atau merias dan travelling,” ujar pemilik tinggi dan berat badan 156 cm dan 47 kg itu.

BACA JUGA: Di Sukabumi takjilnya kolak, Sis ini dia 5 takjil yummy di dunia

3. Asti Mirdianti

Pemilik tinggi badan 150 cm, berat badan 45 kg, dan masih berusia 22 tahun ini, namanya Asti Mirdianti, Gaess. Di kampusnya, ia biasa disapa Asti saja.

“Hobi saya menggambar,” katanya singkat. Hmm, pastas aja ya, Gaess, Asti hobi menggambar, ternyata dia kuliah Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik dan Desain di Universitas Nusa Putra.

BACA JUGA: Orang tua di Sukabumi wajib tahu, ini dia 5 karakter Gen Z atau iGeneration

4. Yunita Gusti Nurani

“Nama saya Yunita Gusti Nurani. Sapaan saya di kampus Yunita aja. Hobi saya make over wajah orang biar terlihat lebih cantik dan itu membuat saya senang,” kata mahasiswi jurusan Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, Universitas Nusa Putra ini.

Yunita memiliki tinggi badan 169 cm dan berat badan 55 kg. Hmm, lumayan tinggi juga gadis berusia 21 tahun ini ya, Gaess.

BACA JUGA: 5 fakta keren generasi millenial Amrik, bagaimana Gen Y Sukabumi?

5. Resti Wahyuni

Resti Wahyuni usianya juga sama 22 tahun, sering dipanggil Rere teman-temannya di kampus Universitas Nusa Putra. Rere ini kuliah Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), Fakultas Teknik dan Desain.

“Hobi saya fotografi, dan biasanya langsung saya posting di media sosial,” kata gadis dengan tinggi badan 162 cm dan berat 50 kg itu.

  • 4
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *