#Infografis: 5 duel Maung vs Laskar Sape Kerap, Persib Bandung wajib waspada

Saat ini Maung Bandung berada diperingkat empat klasemen sementara dengan raihan lima poin.

Big Match Persib Bandung vs Madura United (MU) akan tersaji di pekan kelima Liga 1 2019. Persib Bandung akan menjamu MU di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke lima, Minggu 23 Juni 2019.

Saat ini Maung Bandung berada diperingkat empat klasemen sementara dengan raihan lima poin, sementara MU menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi sembilan poin. Ditantang MU yang dihuni pemain bertabur bintang, Persib wajib waspada. Sepanjang Liga 1 musim ini, MU selalu tampil perkasa meski bermain di kandang lawan. Persela Lamongan dan Barito Putera pernah menjadi korban keganasan MU.

Sejak musim 2016 di ajang Indonesia Soccer Championsip (ISC), Persib bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama dan kalah 2-1 pada pertemuan kedua. Musim Liga 1 2017, Maung Bandung kalah 3-1 di kandang MU dan bermain imbang 0-0 dipertemuan kedua saat tandang. 2018, Maung Bandung kalah 2-1 saat tandang dan di kandang.

Ujian berat kini akan dihadapi pelatih Robert Rene Alberts, mampukah pelatih kebangsaan Belanda ini memutus rekor buruk Persib saat bertemu MU.

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *