Hari ini kunjungi PT L&B Indonesia, ini agenda Sandiaga Uno di Sukabumi

Rencana ke Palabuhanratu dibatalkan.

Calon Wakil Presiden No. Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno hari ini, Kamis (29/11/2018) diagendakan melakukan safari politik di Kabupaten Sukabumi.

Rumah Sandiuno Indonesia Sukabumi Raya (RSI SR), selaku panitia lokal, mengkonfirmasi pembatalan rencana calon wakil dari Prabowo Subianto itu mengunjungi Palabuhanratu. Berikut lima infonya, Gaess.

1. Rumah Sandiuno Indonesia

Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) adalah tempat bagi tim pemenangan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, yang akan bertarung pada Pilpres 2019 yang akan datang. Hingga akhir Oktober 2018, RSI mengklaim sudah mendirikan RSI di 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

RSI juga mengklaim akan meraih target mereka sebesar 85% suara pemilih Jawa Barat untuk pasangan tersebut.

2. Batal ke Palabuhanratu

Terkait dinamika politik yang mulai memanas, SRI SR membatakan rencana safari politik Sandiaga Uno ke Palabuhanratu yang seharusnya dijadwalkan pada 7-8 Desember 2018. SRI SR juga membatalkan rencana Sandi ke Palabuhanratu hari ini.

Pembatalan karena pada tanggal 7-8 Desember 2018, Paslon No. Urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin mengadakan kegiatan yang sama di Ibu Kota Kabupaten Sukabumi itu.

BACA JUGA:

#Infografis: Pemilu 2014 Prabowo menang telak, tapi Sukabumi bukan basis Gerindra

#Infografis: Gen XYZ Sukabumi, survei Median terbaru Jokowi vs Prabowo selisih 12%

3. Akan ke Palabuhanratu pada 15 Desember

Sandiaga Uno menjadwal ulang safari politik ke Palabuhanratu yang rencananya akan dilakukan pada pada tanggal 15 Desember 2018. Pada kunjungan khusus tersebut, Sandi akan mengajak warga Palabuhanratu berolahraga di pesisir pantai dan berdialog di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan dengan tokoh masyarakat setempat.

4. Kunjungi PT L&B Indonesia

Batal ke Palabuhanratu, Sandiaga Uno akan melakukan kunjungan ke PT L&B Indonesia di Kampung/Desa Sundawenang, Kecamatan Parugkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 29 November 2018, jam 13.00 – 15.00 WIB.

Tujuan kunjungan pria yang karib disapa Bang Sandi itu, untuk berdialog langsung dengan karyawan pabrik dan kalangan usaha.

5. Berkunjung ke Cicurug

Sandiaga Uno juga dijadwalkan mengunjungi Sektetariat RSI Sukabumi Raya, Ruko Graha Setia Budi, untuk berdialog dengan masyarakat dan perwakilan guru honorer. Kemudian bersilaturahmi dengan Haji Parman, tokoh masyarakat di Tenjoayu, Kecamatan Cicurug.

Menurut sumber di RSI SR, agenda Sandiaga Uno di Sukabumi sudah disesuaikan dengan agenda kampanye di Bogor. (RSI SR)

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *