Ini Dia 5 Titik Kemacetan di Kota Sukabumi, Gaess


Glyn

Writed by: Glyn
Editor by: Feryawi
16 Mei 2018 | 15:15 WIB


Kayaknya gak pernah terselesaikan ya, Gaess.

Kemacetan lalu lintas seperti menjadi hal yang biasa akhir-akhir ini bagi warga Kota Sukabumi, karena terjadi setiap hari di beberapa titik.

Dan ini adalah lima titik kemacetan Kota Sukabumi menurut pantauan sukabumiXYZ.com yang perlu kamu tahu, Gaess:

1. Jl. A. Yani
Sebagai pusat perbelanjaan City Mall menjadi titik kemacetan di hari biasa. Namun, akan lebih parah ketika menjelang bulan Ramadhan. Kemacetan terjadi karena sarana parkir yang kurang, trotoar yang berubah fungsi, sehingga pejalan kaki berlalu lalang di badan jalan.

2. Jl. Otto Iskandar Dinata (Otista)
Kemacetan di jalan ini dikarenakan adanya pembatas jalan dan lalu lalang angkutan umum di sekitaran statsiun dan Ramayana Dept. Store.

BACA JUGA: Ini Penyebab Utama Sopir Tak Nyaman Lewat Pasar Gudang Kota Sukabumi

3. Jl. Kapten Harun Kabir
Sepanjang jalan ini dipenuhi pedagang kaki lima, dan parkir yang memenuhi badan jalan.

4. Jl. R. E. Martadinata
Titik kemacetan di jalan ini berada di depan Yogya Dept. Store. Lalu lalangnya angkutan umum serta mobil yang parkir di badan jalan menjadi penyebab kemacetan lalu lintas. Selain di depan Yogya Dept. Store, di sekitar perempatan Dago pun menjadi titik kemacetan kedua di jalan ini.

5. Jalan Stasiun Timur Barat
Kemacetan terparah terjadi di jalan ini. Banyak angkutan umum berlalu lalang, dan pusat jajanan makanan dengan akses jalan sedikit.

  • 7
    Shares
Glyn

Glyn

Glyn lahir di Cicurug, 19 Agustus 1984. Ia tinggal di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, seorang ibu muda yang gaul, hobi menulis dan bikin cerpen. Glyn juga menjadi pendidik di kota tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *