Ini penyebab utama sopir tak nyaman lewat Pasar Gudang Kota Sukabumi


Feryawi Heryadi

Writed by: Feryawi Heryadi
Editor by: Feryawi
30 Apr 2018 | 15:50 WIB


Belum lama diperbaiki.

Ruas Jalan Tipar Gede No 17, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, kembali rusak. Jalan sepanjang satu kilometer mulai dari pusat pembelanjaan Ramayana sampai SPBU mulai dari aspalnya yang mengelupas, juga berlubang di mana-mana, padahal baru diperbaiki dua bulan lalu.

“Nyaman gak nyaman, sebenarnya kurang nyaman. Karena aspalnya udah ga ada apa lagi di depan SPBU, kalau penumpang ya terima saja. Ini baru dua bulan setengah ditambal, tapi sudah rusak lagi,” kata Daday (51) salah seorang sopir angkutan umun asal Cilangla kepada sukabumixyz.com, Selasa (3/4/2018).

Tak jarang, kondisi tersebut seringkali membuat macet karena jalan tersebut digunakan sebagai akses utama warga memasuki pasar. Ditambah, lubang jalan seringkali menjadi kubangan air jika turun hujan.

“Ini baru beberapa bulan ditambal, tapi rusak lagi karena di sini jalan utama menuju Pasar Gudang, banyak kendaraan berlalulalang. Seharusnya pemerintah membeton jalan ini agar tahan lama,” tambah Erwin (44), salah seorang pedagang pasar.

 

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *