Bikin Bangga, Gengs! Ini Kata DJ Katty tentang Cimalati Kabupaten Sukabumi


Glyn

Writed by: Glyn
Editor by: Feryawi
20 Mei 2018 | 16:37 WIB


“disini bagus bangett ga panass dingin banget.”

Tahu gak sih, Gengs, Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly atau pemilik nama asli Potlee Kattereeya ini sedang menghabiskan weekend di Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, lho, Minggu (20/5/2018)

DJ asal Thailand yang kini sedang ramai diperbincangkan setelah memilih menjadi mualaf itu, lewat akun instagramnya @dj_kattybutterfly36 menulis, “Dut tunggu jam 6. Dut haus banget, gila,” katanya sambal berpose santai dengan background Tjimelati Coffee.

 

BACA JUGA: 5 Gokil Mahasiswa di Bulan Puasa, Mahasiswa Sukabumi Pernah?

Keren ya, Gaess, ternyata wisata alam Kabupaten Sukabumi begitu memesona bagi seorang DJ Katty. Ini terlihat dari unggahan berbagai foto-foto aktivitasnya di akun instagramnya.

Selain berpose di Tjimelati Coffee, DJ Katty juga memajang foto saat ia tengah bermain di pematang sawah, dan di bawah pohon rindang berusia ratusan tahun.

 

Tidak lupa gadis cantik berkulit putih ini pun menuliskan keterangan “dut pakai semua dari fans dutdit makasih ya, disini bagus bangett ga panass dingin banget.”

Taman Rekreasi Cimalati, Kabupaten Sukabumi menjadi pilihan DJ yang satu ini, tentu saja karena alasan cuacanya yang jauh berbeda dengan Jakarta.

Nah, kamu kapan nih ke Cimalati, Gengs?

  • 7
    Shares
Glyn

Glyn

Glyn lahir di Cicurug, 19 Agustus 1984. Ia tinggal di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, seorang ibu muda yang gaul, hobi menulis dan bikin cerpen. Glyn juga menjadi pendidik di kota tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *