Gawat Gengs! Gen Millenial Sukabumi dengan 5 zodiak ini gak setia


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
25 Mei 2018 | 17:02 WIB


Kalau lo gak merasa, berarti lo beruntung.

Lima zodiak ini gak berlaku general ya Gengs. Setia atau tidak kembali kepada pribadi masing-masing.

[1] Taurus

Zodiak taurus sebenarnya cukup setia namun karena memiliki perasaan sensitif, si Taurus akan mudah merasa marah ketika merasa tidak mendapatkan perhatian dari pasangan. Zodiak ini selingkuh adalah semata-mata hanya untuk mendapatkan perhatian yang diinginkannya.

BACA JUGA: Menteri Sosial didoakan orang gila Palabuhanratu Sukabumi, nomor 5 bikin malu

[2] Pisces

Yang memiliki zodiak Pisces memiliki tingkat percaya diri tinggi. Karenanya, saat sedang berselingkuh, si Pisces tidak pernah merasa bersalah. Namun anehnya, mereka mudah terbakar api cemburu jika mengetahui pasangannya berselingkuh, dan si Pisces akan membalasnya dengan berselingkuh juga. Duh!

[3] Leo

Biasanya orang berzodiak Leo memiliki penampilan fisik menarik. Karen penampilan inilah, membuat si Leo, selalu menjadi pusat perhatian lawan jenis. Tetapi, ternyata Leo juga mudah tertarik dengan lawan jenis yang berpenampilan menarik. Sehingga, walau sudah memiliki kekasih, tak jarang Leo akan dengan mudah jatuh hati kepada sosok lain yang memiliki penampilan lebih menarik dari pada pasangannya.

BACA JUGA: Bobotoh Sukabumi, cek kuy posisi Persib di klasemen terbaru

[4] Aries

Aries biasanya memiliki ego besar dan rasa ketidakpercayaan cukup tinggi terhadap pasangan sendiri. Tetapi ternyata, justru si Aries inilah yang sulit dipercaya. Tak hanya pandai berselingkuh, Aries juga piawai berbohong, gawat ya Gaess. Alasan si Aries berselingkuh biasanya hanya untuk bersenang-senang saja.

[5] Gemini

Zodiak ini dikenal memiliki karakter paling susah mempertahankan hatinya pada satu pasangan. Ketika merasa tidak puas dengan pasangannya, maka si Gemini akan mudah memalingkan hati pada yang lain. Tak hanya itu, ternyata Gemini tidak bisa menjaga rahasia lho, bahkan tak jarang mereka akan menambahkan ‘bumbu-bumbu’ dalam setiap ceritanya.

[(dari berbagai sumber]

  • 3
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *