#Infografis: Warga Sukabumi sudah tahu nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019? Ini dia

Tunjukin kita sebagai warga negara yang baik ya, Gaess.

Selain diikuti 16 partai politik nasional, juga terdapat empat partai lokal Aceh yang akan mengikuti Pemilu 2019 mendatang. Jadi, total ada 20 partai politik setelah Partai Bulan Bindang dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia memenangi sengketa pemilu dengan Komisi Pemilihan Umum RI (KPU).

Berikut adalah nomor urut ke-16 partai politik nasional peserta Pemilu 2019, 1. Partai Kebangkitan Bangsa, 2. Partai Gerindra, 3. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, 4. Partai Golkar, 5. Partai Nasdem, 6. Partai Garuda, dan 7. Partai Berkarya.

BACA JUGA: 54% pemilih millenial, warga Sukabumi wajib baca 5 fakta Pilgub Jabar 2018 ini

Selanjutnya ada nomor urut 8. Partai Keadilan Sejahtera, 9. Partai Perindo, 10. Partai Persatuan Pembangunan, 11. Partai Solidaritas Indonesia, 12. Partai Amanat Nasional, 13. Partai Hanura, 14. Partai Demokrat, 19. Partai Bulan Bintang, dan 20. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Sedangkan nomor urut partai lokal Aceh adalah, 15. Partai Aceh, 16. Partai SIRA, 17. Partai Daerah Aceh, 18. Partai Nangroe Aceh.

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *