Gen XYZ Sukabumi wajib nonton film gelut yang rilis dalam 5 bulan ke depan ini


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
02 Jul 2019 | 23:16 WIB


2019 bakal jadi tahunnya film jagoan.

Sedikitnya ada sepuluh film gelut yang dikonfirmasi bakal saling berkompetisi. Seiring menggilanya film superhero, rasanya enggak heran banyak yang berlomba-lomba bikin film paling keren.

Banyaknya film jagoan yang bakal rilis ini juga didukung dengan filmografi tahun sebelumnya. Kalau Gen XYZ Sukabumi ingat, film superhero hanya produksian dari Marvel atau DC, rasanya harus nungguin film-film jagoan versi sukabumiXYZ.com ini, Gengs!

Penasaran kan? Berikut lima film gelut calon box office versi redaksi.

[1] Maret: Captain Marvel

film jagoan
Dok. Marvel

Kabarnya, film ini bakal mengawali kehidupan Carol Danvers sebelum ikut campur bersama Avengers melawan Thanos. Ketika film ini rilis pada 6 Maret lalu, tandanya Marvel udah siap memulai serinya sebelum film terpenting mereka. Captain Marvel bakal jadi film pertama MCU yang dipimpin oleh seorang cewek.

[2] April: Shazam!, Hellboy, dan Avengers: Endgame

film jagoan
Dok. Warner Bros

Shazam! Film inibakal jadi film DC pertama tahun ini. Setelah keberhasilan Aquaman (2018), Warner Bros dan DC mencoba mengenalkan karakter jagoan lainnya. Film ini digadang jadi film jagoan yang inspiratif dan ringan ini rilis 6 April lalu. Kamu gak bakal lihat invasi alien, tahta, bahkan soal dewa yang harus darah. Shazam! bisa jadi menggeser film DC ke era baru.

film jagoan
Dok. Lionsgate

Hellboy, Sutradara Guillermo del Toro bakal memadukan horor dengan komedi gelap di film ini. Melalui cuplikannya, udah bisa lihat bahwa Hellboy bakal berubah jadi Anung Un Rama. Begitu juga, dengan adanya sang ratu darah, Nimue, menandakan bahwa film bakal lebih gelap dan mirip dengan cerita di komiknya.

film superhero 2019
Dok. Marvel

Enggak diragukan lagi, Avengers: Endgame jadi film jagoan yang paling dinanti. Soalnya, banyak penggemar yang pengen melihat siapa yang hidup kembali dan yang tetap gugur setelah jentikan jari Thanos. Film ini juga menandai babak baru di MCU dan menutup fase 3.

[3] Juni: Dark Phoenix

film superhero 2019
Dok. 21th Century Fox

Setelah diundur dari November 2018 menjadi 5 Juni 2019, Dark Phoenix bakal jadi film Fox pertama yang dirilis di bawah bendera Disney. Sekaligus, jadi film keempat dalam perilisan ulang franchise X-Men yang dimulai dengan X-Men: First Class (2011). Kabarnya, film garapan Simon Kinberg ini bakal lebih membumi daripada alur cerita buku komiknya.

Editor’s Picks:

Gaess, ini lho 5 destinasi wisata di utara Sukabumi wajib kamu kunjungi

Milangkala ke-2 dihadiri Kang Adjo, YDK Sukabumi tegaskan komitmen sinergi

[4] Juli: Spider-Man: Far from Home

film superhero 2019
Dok. Marvel

Setelah Avengers: Endgame, MCU merilis entri pertama fase 4 yang dimulai dengan Spider-Man: Far from Home. Sekuel ini bakal membawa Peter Parker berkeliling Eropa dan bertemu dengan Mysterio. Belum diketahui pasti apakah film garapan Jon Watts yang rilis 4 Juli lalu ini berlatar setelah peristiwa Endgame atau bukan.

film superhero 2019
Dok. 21th Century Fox

Ketika penggemar melihat cuplikan perdananya, The New Mutants ngasih pandangan baru soal film-film superhero. Bahkan, film karya Josh Boone ini cenderung horor. Udah beberapa kali ditunda, bahkan udah banyak yang menyarankan kalau film ini lebih baik ditayangkan di layanan streaming. Film ini rilis 31 Juli yang akan datang.

[5] Oktober:  Joker

film jagoan
Dok. DC Films

Film Joker bakal berkisah tentang perjalanan Clown of Prince Crime dari awal. Di dalam film ini Joaquin Phoenix berperan sebagai Arthur Fleck yang akhirnya jadi musuh utamanya Batman. Phoenix bakal berusaha keras agar aktingnya sebagai Joker gak kalah dengan pemeran Joker sebelumnya kayak Jack Nicholson, Heath Ledger, dan Jared Leto.

Nah, Gengs, itulah deretan film superhero 2019 yang siap bertarung lima bulan kedepan untuk berebut menjadi box office tahun ini. Gen XYZ Sukabumi pilih menonton yang mana nih?

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *