#Infografis: Daftar lengkap pemenang Pilkades serentak 2019 Sukabumi

Pemkab alokasikan dana Rp19,2 M untuk pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2019.

Kabupaten Sukabumi dengan jumlah total 386 desa yang tersebar di 47 kecamatan, merupakan kabupaten terluas kedua se-Pulau Jawa dan Bali. Tahun ini, Kabupaten Sukabumi bakal menggelar pesta demokrasi di tingkat desa (pilkades) secara serentak. Sekira 240 desa akan menggelar pilkades. Nah, apakah desa kalian termasuk yang akan menggelar pilkades, Gaess?

Berikut adalah daftar lengkap calon kepala desa terpilih pada Pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Sukabumi. Menurut Gen XYZ Sukabumi, apakah kualitas cakades terpilih sebanding dengan biaya yang dikeluarkan Pemkab Sukabumi sebesar Rp19,2 M? Cek kuy list-nya.

editor’s picks:

Dari kontroversi ujikom sampai isu magic, ini 5 update pilkades 2019 Gen XYZ Sukabumi mesti tahu

Rp19,2 M untuk pilkades serentak 2019 di Kabupaten Sukabumi, 5 info gen XYZ mesti tahu

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *