Gen Y Sukabumi Sukabumi, 5 drakor ini tayang Agustus

Genre keluarga, horor sampai thriller mencekam ada lho, Gaess!

Hai kalian gen Y Sukabumi pecinta drakor, dan kalian juga emak-emak gen X yang juga suka drakor alias drama Korea, bulan Agustus ini spesial lho. Di bulan ini, drakor berbagai genre bakal tayang perdana lho. Wahh..asyik ya.

Dari genre keluarga, horror sampai thriller mencekam ada, Gaess. Penasaran? Yuk, simak satu per satu, salah satunya atau bahkan semuanya bisa jadi tontonan favoritmu bulan ini.

1. Lovely Horribly

Diperkuat oleh jejeran aktor dan aktris kelas satu seperti Song Ji-Hyo dan Park Si-Ho, drama ini menampilkan  genre horor. Film ini berkisah tentang Eul Soon dan Philip dua sahabat terlahir di waktu yang sama namun berbagi nasib berbeda. Eul-Soon yang selalu bernasib sial merupakan seorang penulis naskah yang bisa melihat hantu. Dan mengherankan sekali, apa yang ia tulis menjadi kenyataan. Sementara itu, Philip sebagai sahabat ingin membantu Eul Soon.

Ingin tahu cerita lengkapnya? Silakan nantikan dan tonton sendiri, Gaess.

BACA JUGA:

Seminggu ini suhu Sukabumi sangat dingin, ini 5 infonya Gaess

5 obyek wisata alam di utara Kabupaten Sukabumi yang memesona

Cek kuy foto IG jembatan gantung terpanjang sedunia, nomor 5 kebanggaan Sukabumi lho

2. Voice 2

Drakor ini adalah sequel dari Voice 1. Drakor ini masih menceritakan seorang yang bekerja di bagian panggilan darurat dan detektif yang mengejar penjahat. Serial ini masih diperankan oleh Lee Hana dan Janghyuk diganti oleh Lee Jin Wook. Keseruannya bakal berlebih-lebih jika dibandingkan dengan Voice 1.

3. Hide and Seek

View this post on Instagram

throw back to the eps when we saw his abs ,😍😍🤗..and suddenly worrying that he will got trouble into the water (hahaha my stupid confession) #Repost from @koreanfan_girl1 with @regram.app … ARE YOU HUMAN TOO OST ❤❤❤ RED ANNE – WHO ARE U ❤❤I AM IN LOVE WITH THE LYRICS 😍 ———————————————————————– Plot : Nam shin is a son of a wealthy family. When he faced to a accident and fell in to a coma, android robot nam shin have to live like him . Starring : Seo kang joon, gong seung ———————————————————————— #kpop#astro#kimsaeron#showmusiccore#hideandseek#myidisgangnambeauty #kpop#kdrama#areyouhuman#areyouheumantoo#seokangjoon#gongseung#robot @seokj1012 @kbsworldtv @kbsdrama @fantagio_official #browneyescouple #browneyes #seokangjoonlovers #NamShinIII

A post shared by Uri oppaa fans (@uri_oppa_lovers) on

Drakor ini diperkjuat oleh aktris Lee Yu-Ri dan Song Chang Eui Kisahnya, tentang nasib sial seorang wanita yang mewarisi harta pengusaha konglomerat kosmetik dan seorang wanita lainnya yang harus menjalani kehidupan dekat dengan wanita pewaris harta. Ada kenginan serta rahasia yang mengelilingi dua wanita tersebut.

BACA JUGA:

Ini dia 5 musisi dan band nasional asal Sukabumi dari masa ke masa

Tak Cuma Desy, Ini Lima Artis Cantik Asal Sukabumi

5 single parent cantik Sukabumi berbagi kisah membagi waktu kerja dan urus anak

4. Familiar Wife

Nah, kalian pecinta drakor pasti sudah kangen sama Jisung Ahjussi, kan? Beda dengan peran-peran serius yang biasa ia mainkan, di film ini Jisung menjadi seorang suami yang memiliki istri yang diperankan oleh Han Ji Min. Diceritakan keduanya telah menikah selama 5 tahun. Drama ini menceritakan kehidupan keluarga dan pekerjaannya sehari-hari secara dinamis lengkap dengan berbagai tantangannya.

5. The Ghost Detective

Korea punya garapan film detektif yang lumayan keren. Nah, ini salah satunya, Gaess. Film ini berkisah tentang Lee Da-il (Choi Daniel), seorang detektif swasta dan asistennya Jung Yeo-Wool (Park Eun-Bin) yang bekerja sama bahu membahu memecahkan sebuah pembunuhan misterius yang melibatkan hantu. What?? Wah keren kayaknya ya, Gaess.

Gimana pecinta drakor? Siap melahap film-film terbaru di bulan Agustus? Siapkan kuota buat yang suka streaming, ya! (dari berbagai sumber)

Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *