Duh, dua korban akibat pohon tumbang di depan RS Bunut Kota Sukabumi


Glyn

Writed by: Glyn
Editor by: Feryawi
30 Apr 2018 | 15:42 WIB


Tergencet bagian atas kendaraan.

Sebuah pohon berusia tumbang tepat di depan RS Syamsudin, SH atau Bunut, di Jalan Rumah Sakit No. 1, Kelurahan Cikole, Kota Sukabumi. Peristiwa terjadi sekira pukul 15.00 WIB, Rabu (4/4/2018).

Akibatnya, seluruh badan jalan tertutup akibat pohon tumbang tersebut.

Nahas, tak hanya tumbang, sebuah mobil pick up yang sedang melintas tertimpa pohon tersebut.”Saya melihat sendiri kejadian tersebut.

Tiba-tiba ada angin kencang dan hujan lebat, saat pohon tumbang mobil melintas,” kata Memer (57), salah seorang saksi mata kepada sukabumiXYZ.com.

Lebih jauh, warga Citamiang itu mengungkapkan, sebuah mobil ringsek, sedangkan warung di pinggir jalan, satu unit sepeda motor, dan mobil putih hanya rusak ringan.

“Total mobil dua, warung satu, dan dan satu motor.Masih menurut Memer, terdapat dua korban, satu orang pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya. Lukanya di kepala akibat langit langit mobil. Sudah langsung dibawa ke UGD,” pungkasnya.

Glyn

Glyn

Glyn lahir di Cicurug, 19 Agustus 1984. Ia tinggal di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, seorang ibu muda yang gaul, hobi menulis dan bikin cerpen. Glyn juga menjadi pendidik di kota tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *