Grand Final Pasanggiri Moka 2018 Kabupaten Sukabumi, catat waktunya


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
04 Mei 2018 | 0:44 WIB


Digelar berturut-turut di Cimalati.

Gelaran Final dan Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) 2018 Kabupaten Sukabumi digelar di Taman Rekreasi Cimalati, Kecamatan Cicurug.

Acara yang diikuti para mojang dan jajaka berwajah cantik dan tampan se-Kabupaten Sukabumi tersebut, dimeriahkan dengan beragam unjuk kebolehan dari peserta sejak tanggal 1 hingga 4 Mei besok (hari ini-red).

Puluhan Mojang dan Jajaka nampak antusias mengikuti beragam test dan unjuk kebolehan di area Tjimelati Restoran, Kamis (3/5/2018), hingga malam.

BACA JUGA: Gaess, Berikut 5 Fakta Pemilihan Putri Nelayan Palabuhanratu 2018

“Sebagai tempat wisata milik pemerintah daerah, Taman Rekreasi Cimalati, sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Direktur Operasional Perumda Pesona Pariwisata Yulianti Oktaviani kepada sukabumiXYZ.com.

Lebih jauh, perempuan yang akrab dipanggil Yuli itu menjelaskan bahwa, gelaran serupa merupakan kali kedua digelar di tempat yang sama di era kepemimpinanya bersama Direktur Utama Ase Riyadi.

“Tahun lalu, Pasanggiri Mojang Jajaka 2017, juga diadakan di sini. Alhamdulillah berlangsung lancar dan meriah,” pungkasnya.

Ditambahkan Yuli, Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sukabumi 2018 tersebut akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB, juga akan dimeriahkan dengan penampilan Band Koes Plus Muda, dan dihadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

 

  • 13
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *