Mau bukber, Gengs? Ini 5 cafe di Sukabumi rekomendasi redaksi


Glyn

Writed by: Glyn
Editor by: Feryawi
21 Mei 2018 | 12:00 WIB


5 Café pilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Menjelang pertengahan bulan Ramadhan, biasanya jadwal buka bersama (bukber) menumpuk, dari mulai teman sekolah zaman TK sampai kuliah, hingga teman kantor, semua ngajak bukber. Al hasil, bukber pun menjadi seperti ritual wajib Ramadhan, setelah seharian menahan rasa lapar dan haus.

Terlebih nih, Gengs, jika bukber ditemani keluarga, teman, atau doi, yang pasti pengen banget dong menjadikannya hal paling berkesan.

JIka lokasi bukber dilakukan di café, agar bisa lebih rileks ngobrol atau ngumpul bareng, berikut adalah lima cafe rekomendasi sukabumiXYZ.com:

BACA JUGA: Bikin Bangga, Gengs! Ini Kata DJ Katty tentang Cimalati Kabupaten Sukabumi

1. Praline Coffee & Patisserie

Praline merupakan salah satu tempat ngopi di Kota Sukabumi, selain K Viesta Cafe & Coffee House. Praline Coffee & Patisserie baru buka pada akhir tahun 2015. Praline berkonsep tempat ngopi yang modern minimalis, dengan sajian menu kopi dan western food. Cafe ini berada di Jl. Suryakencana No. 76, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

2. Brunch Recipe

Berdiri dari tahun 2015 ini mengusung tema vintage untuk setiap detail interiornya. Makanan yang disajikan lebih dominan western. Untuk harga dimulai dari harga 25K untuk makanan dan 5K untuk minuman. Di sini juga tersedia wifi gratis, Gengs. Lokasi Brunch Recipe di Jl. Suryakencana No 47, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Donasi Rp10 Ribu Kuy, untuk THR Kusir Delman Kota Sukabumi

DJ Katty Butterfly di Tjimelati Coffee.

3. Tjimelati Coffee

Tjimelati Coffee berlokasi di area Tjimelati Hotel dan Taman Rekreasi Cimalati, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Area destinasi wisata ini mempertahankan konsep heritage, dinaungi pohon-pohon tua berusia ratusan tahun. Tjimelati Coffee menyediakan menu dari mulai serba nasi, kentang goreng, hingga aneka jenis kopi nusantara. Khusus kopi, dijual dalam ragam sajian, dari mulai Espresso, Americano, hingga Vietnam Drip, dan lainnya, dengan harga minimalis mulai 15K. Selebritis sekelas DJ Katty aja pernah ke sini lho, Gengs!

4. Teras Cafe

Cafe dengan berbagai menu rumahan dan harga terjangkau. Terdapat dua tempat makan, di bawah dengan fasilitas wifi dan rooftop dengan sajian pemandangan menawan. Tempat yang nyaman untuk bergaul dengan teman atau keluarga kamu ini berada di Jl. Syamsudin. SH No.18, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

5. Logo House

Berdiri sejak Desember 2016, mengusung konsep Temafine Dinning. Logo House menyediakan tempat shopping dan pangkas rambut, Gengs. Gak cuma makan, kalian juga bisa sambil belanja dan menata rambut dalam satu kali jalan. Tempatnya pun luas, dengan suasana nyaman. Makanan disajikan ala Asian dan Western. Harga mulai dari 10K, lokasinya di Jl. Suryakencana No. 76, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

  • 4
    Shares
Glyn

Glyn

Glyn lahir di Cicurug, 19 Agustus 1984. Ia tinggal di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, seorang ibu muda yang gaul, hobi menulis dan bikin cerpen. Glyn juga menjadi pendidik di kota tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *