Gengs, ini permintaan khusus Bauman untuk Bobotoh


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
22 Mei 2018 | 15:13 WIB


Kemenangan penting untuk menjaga tren positif.

Jonathan Bauman berharap bobotoh birukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk mendukung tim Pangeran Biru versus PSM Makassar pada lanjutan Go-Jek Liga 1, Rabu 23 Mei 2018.

Kata Joni, keberadaan Bobotoh akan menjadikan semangat pemain menjadi berlipat, sehingga akan berjuang lebih untuk memberikan kemenangan.

BACA JUGA: Cek kuy, 5 besar klasemen MotoGP usai balapan di Perancis

“Kami merasa sangat nyaman bermain di kandang bersama bobotoh. Kehadiran bobotoh sangat penting buat kami. Mereka memberikan tambahan tenaga buat kami,” kata Bauman, seperti dikutip dari laman resmi tim Persib Bandung, Senin (21/5/2018.

Kemenangan di kandang penting untuk menjaga tren positif di kandang. “Dukungan berupa nyanyian dan koreografi di sepanjang laga membuat pertandingan tambah menarik. Kami akan selalu nyaman bermain di rumah karena kehadiran bobotoh,” ucapnya.

  • 5
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *