Duh, Bobotoh Sukabumi, Persib kehilangan 5 pemain rekor tanding milik BFC pula

Bhayangkara FC berada pada posisi 15 klasemen.

Duh, Gaess, Maung Bandung harus kehilangan lima pemain pilarnya saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini Kamis (31/5/2018) malam, dalam laga pekan ke-12 Gojek Liga 1.

Lima pemain Persib yang absen antara lain Ezechiel Ndouassel, Supardi Nasir (akumulasi kartu kuning), Victor Igbonefo, Febri Haryadi (dipanggil timnas), dan Indra Mustafa (timnas U-19).

Meski begitu, tim kebanggaan Bobotoh Sukabumi dan warga Jawa Barat ini tetap optimistis meraih tiga poin, Gaess. Semoga aja ya.

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi, ini 5 pelatih jempolan yang bikin EPL makin seru musim depan

Sekadar catatan nih, Gaess, pada pertandingan terakhir, Persib menahan imbang Bali United 0-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Saat ini posisi Persib berada di peringkat ke-7 dengan nilai 15 dari 4 kali menang, 3 kali imbang dan 2 kali kalah.

Sedangkan pada pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC nyaris dipermalukan oleh lawannya Borneo FC saat bermain di Stadion PTIK yang menjadi markas mereka. Namun, meski sempat tertinggal 0-1, Bhayangkara akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan gagal menang setelah Paulo Sergio gagal mengeksekusi tendangan penalty di masa injury time.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC kini berada pada posisi 15 klasemen sementara Gojek Liga 1.

BACA JUGA: Bukan mobil syetan, Gaess, kamu tau gak 5 istilah unik sopir Colt L300 Sukabumi-Bogor?

Rekor pertemuan dua pertandingan terakhir pada Liga 1 2017 masih milik Bhayangkara FC. Pada putaran pertama saat Persib bertandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Pangeran Biru harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah menyerah 0-2.

Pada putaran kedua saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1. (dari berbagai sumber)

  • 4
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *