Gen Y Sukabumi setop bicara Piala Dunia, ini 5 fakta cewek Rusia layak dijadikan istri

Agresif dan tidak matre.

Kita rehat dulu bicara Piala Dunia 2018 Rusia ya, Gaess. Mending kita bicara dulu soal cewek Rusia yang memiliki penggemar paling banyak karena kecantikannya terkenal ke seluruh penjuru negara. Cewek Rusia punya kesempurnaan fisik, wajah, bola mata indah, rambut pirang atau hitam terurai, hingga bentuk tubuh semampai.

Nah, pilihannya kian banyak, Gaess, karena Rusia juga memiliki populasi umat Muslim cukup besar, yakni hampir 30 juta jiwa, atau 20% dari total penduduk, atau cek di Gen Y Sukabumi jangan cuma bicara Piala Dunia, ini 5 fakta unik, keren dan konyol orang Rusia.

Biar yakin, buat kamu yang kepingin punya pasangan cewek Rusia, baca dulu lima fakta berikut.

1. Cantik dan unik

Sudah menjadi rahasia umum, kecantikan cewek Rusia tidak tanggung-tanggung, dan mendekati sempurna. Terlebih buat kamu yang menjadikan fisik sebagai kriteria utama dalam menentukan pasangan.

Berbeda dengan cewek dari negara lain, cewek Rusia menilai penampilan sebagai sesuatu yang sangat penting. Dandanan mereka unik dan menarik perhatian, terlebih untuk orang asing yang baru melihatnya. Bahkan jika hendak belanja keperluan sehari-hari di mini market saja mereka sempatkan memakai parfum terlebih dahulu.

BACA JUGA: Sis, ini lho 5 model rambut pendek cewek buat Gen Y Sukabumi

2. Banyak jomblo, agresif, dan setia

Wilayah negara Rusia dan populasi tidak seimbang antara pria dan wanita yang memiliki jumlah yang lebih banyak, yakni sekitar 10 juta cewek Rusia belum menikah dari total 145 juta.

Karenanya, tak heran jika cewek Rusia dikenal gigih untuk mendapatkan pasangan. Bahkan, dalam hal berhubungan, mereka dikenal lebih agresif bila dibandingkan cewek dari negara lain. Agresif dalam arti positif ya, Gaess, misalnya lebih terbuka kepada cowok yang sudah dekat. Karenanya, jika sudah resmi berpasangan, cewek Rusia akan mencintai pasangan mereka seutuhnya, bahkan cenderung protektif.

So, soal kesetiaan cewek Rusia, tidak perlu diragukan lagi ya, Gengs.

Mungkin salah satu faktornya adalah jumlah cowok yang lebih sedikit, sehingga membuat mereka susah mendapat pasangan. Cewek Rusia bahkan dikenal tidak suka tersenyum kepada orang yang belum mereka kenal.

Nah, kerennya lagi nih, Gaess, pada umumnya mereka tidak pandang bulu dan banyak syarat dalam urusan cinta. Asal cocok dan nyaman, cewek Rusia tidak terlalu peduli mengenai bentuk fisik pasangannya.

BACA JUGA: Gaess, ini 5 ‘kuda hitam’ Piala Dunia Rusia, ada tim idola netizen Sukabumi?

3. Berpendidikan dan tidak suka merendahkan orang lain

Cewek Rusia rata-rata berpendidikan tinggi dengan kualitas otak yang mumpuni, sehingga dikenal pintar.

Namun begitu, meskipun dikenal berotak cerdas, cewek Rusia tidak mudah merendahkan orang lain, terutama kepada pria. Mereka juga tidak suka memamerkan latar belakang pendidikannya atau memulai pembicaraan dengan topik tersebut, terkecuali jika ditanya hal tersebut.

BACA JUGA: Gengs, nih 5 model rambut pendek cowok buat Gen Y Sukabumi

4. Tidak matre

Cewek Rusia juga dikenal tidak matre. Mereka tidak terlalu memprioritaskan uang dalam menjalin hubungan. Karenanya, kemandirian finansial pria jarang ada dalam list pasangan ideal mereka. Wanita Rusia lebih mengutamakan kesungguhan dan ketekunan pria dalam bekerja dan meraih kesuksesan.

BACA JUGA: Kembali, tiga wisatawan korban pantai selatan Kabupaten Sukabumi, ini 5 infonya

5. Kriteria cowok idaman cewek Rusia

Cewek Rusia tidak menyukai cowok yang banyak bicara. Mereka lebih cenderung melihat bagaimana pria dari sikap dan perilaku nyata yang dilakukannya. Cewek Rusia juga menyukai pria yang berpenampilan rapi. Tidak perlu ke salon untuk me-remake penampilan atau pergi ke gym untuk membesarkan otot tubuh agar tampak kekar, cukup tampil rapi.

Selain itu, cewek Rusia juga menyukai cowok yang manis, Gengs, misalnya membantu melepaskan jaket atau membukakan pintu mobil ketika pergi bersama, adalah hal manis yang disukai mereka. Karenanya, mereka cenderung tidak menyukai kampanye persamaan gender antara pria dan wanita.

Gimana, Gaess, berminat mencari pasangan cewek Rusia? (dari berbagai sumber)

  • 3
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *