Gengs, ini 5 artis kece bobotoh die hard Persib Bandung

Persib Bandung dicintai berbagai kalangan, mulai emak-emak, mahasiswa, politikus sampai artis.

Persib itu bagaikan “agama” bagi para bobotoh die hard (susah mati atawa fanatik). Mantabs tuh ya, Gengs! Sampai kalangan artis-artis cewek pun gak merasa perlu jaim (jaga imej) kalau soal mendukung Persib. Bagi mereka status sosial nomor dua, nomor satu ya Persib Maung Bandung.

Ini dia lima artis Indonesia yang menjadi bobotoh Persib garis keras.

[1] Aura Kasih

Cewek cantik semlohai kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini ternyata salah satu Bobotoh die hard. Buktinya Aura pernah membuat video dukungan untuk Persib. Video yang entah kapan dan di mana dibuatnya itu, menampilkan Aura yang tengah memberi semangat untuk Lord Atep dan Febri Hariyadi.

“Buat Kang Atep sama Kang Febri, Persib Nu Aing,” kata Aura dalam video itu.

Well, mantan pacar Glen Fredly ini memang lahir di Bandung, jadi wajarlah kalau Aura jadi Bobotoh die hard  Persib.

[2] Cita Citata

Pedangdut yang hits lewat lagu “Sakitnya Tuh di Sini” ternyata bobotoh die hard Persib juga. Buktinya pas Persib juara Piala Presiden 2015, pelaku joget Goyang Dumang ini mem-posting sebuah foto dengan tulisan “Alhamdulilah Persib Juara” di akun instagramnya.

Cita juga memberi caption di foto itu, “Selamat PERSIB BANDUNG KEBANGGAAN .”

[3] Melody JKT48

Anak-anak JKT48 identik dengan lucu, imut dan menggemaskan. Tapi Melody JKT48 ternyata gahar dalam mendukung Persib. Buktinya, tahun 2012, Melody pernah menuliskan “Persib Maung Bandung” di akun twitter pribadinya. Langsung saja tweet ini mengundang banyak sekali komen baik dari bobotoh maupun fans nya di JKT48.

Melody lahir di Bandung, 25 Maret 1992, pantas ia cinta Persib. Kecintaannya juga ditunjukkan dengan seringnya ia memakai jersey Persib di beberapa foto yang beredar di dunia maya.

[4] Sandra Olga

Jika tiga sebelumnya penyanyi, kali ini seorang presenter cantik bernama Sandra Olga yang sempat menunjukkan kecintaannya kepada Persib kala pertandingan Persib vs PSM di tahun 2017. Sandra nonton dengan menggunakan baju bewarna pink dan duduk di tribun VIP. Sontak kehadirannya membuat riuh para bobotoh yang hadir saat itu.

Di akun instagram pribadinya pun Sandra Olga beberapa kali memposting tentang Persib. Di instagram miliknya, Sandra juga pernah memposting foto dengan balutan baju biru bertuliskan ‘Keep Calm Because Persib is Viking.’ Langsung saja postingan itu diganjar 9 ribu like dan 155 komentar, kebanyakan dari bobotoh.

[5] Resty Wulandari

Penyanyi saudah, presenter sudah, kini artis sinetron Resty Wulandari. Pemeran Rosita dalam sitkom Preman Pensiun ini pernah memposting di akun instagram pribadi miliknya menggunakan baju Persib Bandung. Bukan hanya satu, tetapi Resty cukup sering mem-posting hal yang berkaitan dengan Persib.

Resty juga pernah memposting foto menggunakan baju berwarna biru Persib dan berpose cantik di depan kamera. Sekira 5 ribu like serta 76 komentar diberikan netizen untuk postingan Resty Wulandari tersebut.

[dari berbagai sumber]

  • 5
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *