Ini 5 film yang layak ditunggu penggila horor Sukabumi, ada hantu Valak lho

Hantu Valak membuat heboh di film bergenre horor box office, Conjuring 2.

Tak lama lagi penggila film bergenre horor bakal dihibur sampai bulu kuduk kalian berdiri dan ketakutan sampai teriak, salah satunya dengan hadirnya film originalnya hantu Valak. Lalu film genre horor apalagi yang bakal tayang dalam waktu dekat ini? Berikut lima film genre horor layak ditunggu penggila film horor Sukabumi.

1. Slender Man

Tanggal rilis: 24 Agustus 2018

Film Slender Man ini berlatar belakang sebuah kota kecil di Massachusetts (Amrik) tentang sebuah karakter supranatural bernama Slender Man (dalam bahasa Indonesia berarti manusia kurus). Alkisah, empat gadis remaja SMA melakukan ritual untuk menghilangkan kepercayaan terhadap legenda Slender Man.

Sayangnya, ritual tersebut justru menjadi bumerang yang membuat gadis-gadis itu hilang secara misterius. Penasaran Gaess? Tunggu saja Agustus nanti, ya.

BACA JUGA: Si Jampang urang Sukabumi bukan orang Betawi, ini 5 faktanya

2. The Little Stranger

Tanggal rilis: 31 Agustus 2018

Film The Little Stranger bercerita tentang seorang dokter terkemuka bernama Dr. Faraday (diperankan oleh Domhnall Gleeson) yang faktanya adalah anak dari seorang pembantu rumah tangga. Saat musim panas tahun 1947, ia dipanggil untuk menangani seorang pasien di Hundreds Hall, tempat ibunya pernah bekerja yang kini telah menjadi rumah bagi keluarga Ayres (Charlotte Rampling) bersama kedua anaknya, Caroline (Ruth Wilson) dan Roderick (Will Poulter) yang dihantui oleh sesuatu yang mengerikan.

Ketika Faraday memeriksa pasien barunya, ia tak sadar bahwa kisah keluarga Ayres akan memengaruhi jalan hidupnya. Ada kengerian di rumah keluarga Ayres, dan semuanya terungkap di akhir-akhir film yang akan membuat kalian terkejut dan merinding.

BACA JUGA: Mulai silat sampai muay thai, ini 5 info komunitas MMA di Sukabumi

3. The Nun

Tanggal rilis: 7 September 2018

Ini dia film yang paling dinanti-nanti oleh penggila film horor. Film ini mengungkap kisah di balik sosok hantu super menyeramkan di film Conjuring 2 bernama Valak. Penggila film horor pasti familiar dengan film Conjuring 1 dan 2 juga Annabelle. Maka, The Nun inilah sequel selanjutnya dari film-film itu.

Sosok dari hantu Valak di dalam film yang satu ini masih akan diperankan oleh aktris Bonnie Aarons. Sementara sosk dari Pastor Burke akan diperankan oleh aktor kelahiran Mexico yang bernama Demian Bichir.

Alkisah, ada seorang biarawati muda yang berada di Rumania yang tewas secara mengenaskan. Seorang pastor yang bernama Burke dan juga calon biarawati yang diutus oleh Vatikan untuk dapat menyelidiki kasus tersebut. Mereka berdua pun akhirnya harus betempur melawan iblis yang berwujud biarawati yang terkutuk tersebut.

BACA JUGA: 5 film lokal tayang Juli Gaess, ada yang dibintangi artis Sukabumi lho

4. Halloween

Tanggal rilis: 19 Oktober 2018

Saat Halloween tiba, maka sudah pasti Hollywood akan merilis film horor. Apa pasal? Ya karena itulah inti hari Halloween, hari bangkitnya para hantu dan setan ke bumi. Tahun ini Hollywood akan merilis film berjudul identik, Halloween.

Film Halloween ini juga mengadopsi kisah dari film pertamanya, dan juga akan menampilkan dua pemeran wanita yaitu Judy Greer dan Andi Matichack. Inti cerita Halloween ini adalah Laurie Strode mempersiapkan untuk pertarungan terakhir dengan pembunuh bertopeng Michael Myers. So, penggila horor harus menonton film ini agar dapat merasakan seramnya Halloween.

BACA JUGA: Mulai Yan Asmi sampai komika Irvan Karta, ini 5 komedian nasional asal Sukabumi

5. Mandy

Tanggal rilis: 19 Oktober 2018

Bagi Anda penggila film horor dan juga penggemar Nicolas Cage, selain film “Mom and Dad” dia juga akan membintangi sebuah film lagi di awal 2018 yang berjudul “Mandy.” Film bergenre aksi thriller ini akan tayang mulai 19 Januari 2018 dengan durasi 2 jam 1 menit. Film ini juga dirilis bertepatan dengan hari Halloween.

Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Mandy (Andrea Rise). Mandy berada di padang gurun kuno pada tahun 1983 dimana Red Miller, seorang pria yang patah dan berhantu yang sedang memburu sekte agama yang terbelenggu dan membantai keluarganya. Selain Nicolas Cage, film Mandy juga akan diperankan oleh Andrea Rise, Linus Roache, Olwen Fouere, Ned Dennehy.

Nah, itu dia penggila film horor, silakan siapkan nyali sebesar mungkin sebelum nonton film-film horor di atas ya. (dari berbagai sumber)

  • 15
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *