5 film lokal tayang Juli Gaess, ada yang dibintangi artis Sukabumi lho

R – Raja, Ratu, dan Rahasia ikuti sukses Dilan?

Buat kamu yang hobi nonton film, ada kabar gembira nih, Gaess. Bulan Juli ini sukabumiXYZ.com pilihkan lima film Indonesia layak tonton. Ada yang dibintangi artis asal Sukabumi juga lho.

Berikut ini lima film karya anak bangsa yang Juli 2018 pilihan redaksi.

1. Bodyguard Ugal-ugalan

Film ini dibintangi artis asal Sukabumi, Syahrini, dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Juli (hari ini). Bodyguard Ugal-ugalan menceritakan penyanyi pop terkenal dengan jutaan penggemar. Merasa keamanannya terganggu dengan berbagai ancaman, Syahrini memutuskan menyewa jasa bodyguard, The Guardians, milik Erin. Berbagai tingkah kocak dan menegangkan akan tersaji di film genre drama komedi ini.

BACA JUGA: Ini sambal orang Sunda, nomor 5 khas Jampang Sukabumi Gaess

2. Koki-koki Cilik

Aktor cilik Farras Fatik akan berperan sebagai seorang anak dari keluarga kurang mampu yang bisa mengikuti Cooking Camp, sebuah acara memasak bergengsi bagi anak-anak. Film ini akan tayang pada Kamis (5/6/2018).

3. R – Raja, Ratu, dan Rahasia

Kamu rindu suasana percintaan ala SMA? Kalau iya, R – Raja, Ratu, dan Rahasia” cocok untuk ditonton. Menceritakan Ratu dan Raja yang terlibat percintaan masa-masa remaja. Film dibintangi Brandon Salim akan tayang 12 Juli.

BACA JUGA: Coeg, ini 5 fakta gadis Jampang Sukabumi Juara 3 MTQ sedunia di Uni Emirat Arab

4. Rocker Balik Kampung

Joe Santani, seorang rocker yang mulai kehilangan kreativitas. Joe memutuskan kembali ke kampung dengan harapan bisa mengembalikan semangat berkaryanya lagi. Film bergenre drama komedi ini tayang 12 Juli.

5. 13 the Haunted

Sederet bintang muda, mulai dari Al Ghazali sampai Mikha Tambayong turut bermain di film ini. 13 the Haunted akan tayang 26 Juli. (dari berbagai sumber)

 

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *