5 film lokal tayang Juli Gaess, ada yang dibintangi artis Sukabumi lho

R – Raja, Ratu, dan Rahasia ikuti sukses Dilan?

Buat kamu yang hobi nonton film, ada kabar gembira nih, Gaess. Bulan Juli ini sukabumiXYZ.com pilihkan lima film Indonesia layak tonton. Ada yang dibintangi artis asal Sukabumi juga lho.

Berikut ini lima film karya anak bangsa yang Juli 2018 pilihan redaksi.

1. Bodyguard Ugal-ugalan

View this post on Instagram

BODYGUARD UGAL-UGALAN tayang mulai hari ini, Kamis 5 Juli 2018 di bioskop Indonesia Pemain: Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, Ririn Ekawati Sutradara: Irham Acho Bahtiar Produser: Dhamoo Punjabi Penulis: Ferdy K Produksi/Distributor: Md Pictures Tanggal Rilis: 5 Juli 2018 Genre: Comedy Durasi: 91 minute Kategori: Remaja (13+) Negara: Indonesia Sinopsis SYAHRINI adalah seorang penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan. Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam. Apalagi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar Konser Tunggal. Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya, ERIN, yang mempunyai perusahaan Jasa Sewa keamanan bernama THE GUARDIANS. Di perusahaan The Guardians, terdapat banyak Bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih BORIS, ACHO, LOLOX , ANYUN dan JESSICA sebagai Bodyguards pribadinya.Sampai akhirnya di hari H: Konser Tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser yang megah. Begitu banyak orang yang hadir; dari fans, undangan VIP dan media. Ketika konser dimulai, penonton bersorak melihat penampilan Syahrini yang anggun dan glamour. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal! Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelematan dengan cara ugal-ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya. Siapakah yang menculik Syahrini? Berhasilkah para Bodyguards Ugal-Ugalan menyelamatkan Syahrini? . Add us on LINE: @xht9627i ___ #BoxOfficeIndonesia #BoxOfficeMovie #BoxOfficeIndonesia2018 #FilmIndonesia #BodyguardUgalUgalan #BodyguardUgalUgalanMovie #FilmBodyguardUgalUgalan #UgalUgalan #UgalUgalanMovie #FilmUgalUgalan #BOMidBUU

A post shared by Box Office Movie Indonesia (@boxofficemovie_) on

Film ini dibintangi artis asal Sukabumi, Syahrini, dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Juli (hari ini). Bodyguard Ugal-ugalan menceritakan penyanyi pop terkenal dengan jutaan penggemar. Merasa keamanannya terganggu dengan berbagai ancaman, Syahrini memutuskan menyewa jasa bodyguard, The Guardians, milik Erin. Berbagai tingkah kocak dan menegangkan akan tersaji di film genre drama komedi ini.

BACA JUGA: Ini sambal orang Sunda, nomor 5 khas Jampang Sukabumi Gaess

2. Koki-koki Cilik

Aktor cilik Farras Fatik akan berperan sebagai seorang anak dari keluarga kurang mampu yang bisa mengikuti Cooking Camp, sebuah acara memasak bergengsi bagi anak-anak. Film ini akan tayang pada Kamis (5/6/2018).

3. R – Raja, Ratu, dan Rahasia

Kamu rindu suasana percintaan ala SMA? Kalau iya, R – Raja, Ratu, dan Rahasia” cocok untuk ditonton. Menceritakan Ratu dan Raja yang terlibat percintaan masa-masa remaja. Film dibintangi Brandon Salim akan tayang 12 Juli.

BACA JUGA: Coeg, ini 5 fakta gadis Jampang Sukabumi Juara 3 MTQ sedunia di Uni Emirat Arab

4. Rocker Balik Kampung

View this post on Instagram

Joe Santani adalah seorang rocker yang karir bermusiknya hampir habis. Dia mulai kehilangan sentuhan kreatifitasnya dan mulai kehilangan arah hidupnya. Suatu hari seseorang dari masa lalunya, Ujang tiba di rumahnya untuk menyampaikan pesan dari Abah Rahman, ketua Kampung Sinar Asih, kampung halaman Joe yang memintanya untuk pulang. Dengan harapan perjalanannya ini, dia menemukan kembali inspirasinya dan tujuan hidupnya. Di Kampung Sinar Asih, Joe berhadapan lagi dengan orang-orang dari masa lalunya. Salah satunya adalah Andini, wanita yang punya banyak kenangan dengannya. Masalah semakin pelik ketika Kampung Sinar Asih mengalami krisis minyak tanah dan kondisi kesehatan Abah Rahman tidak memungkinkan untuk memimpin warga desa melewati krisis tersebut. Dibintangi oleh: Winky Wiryawan Bisma Kharisma Maryam Supraba Iang Darmawan Budi Dalton Shanjaya Cleita Ariella Ruly Cikapundung === #bioskop #bioskoptrailer #ROCKERBALIKKAMPUNG #b_ROCKERBALIKKAMPUNG #bo_ROCKERBALIKKAMPUNG

A post shared by BIOSKOP (@bioskop) on

Joe Santani, seorang rocker yang mulai kehilangan kreativitas. Joe memutuskan kembali ke kampung dengan harapan bisa mengembalikan semangat berkaryanya lagi. Film bergenre drama komedi ini tayang 12 Juli.

5. 13 the Haunted

Sederet bintang muda, mulai dari Al Ghazali sampai Mikha Tambayong turut bermain di film ini. 13 the Haunted akan tayang 26 Juli. (dari berbagai sumber)

 

  • 4
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *