#Infografis: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2018 bulan September

Membutuhkan kemenangan demi menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Persib Bandung siap kembali turun gelanggang di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Di pekan ke-21, 13 September mendatang, mereka akan berhadapan dengan tim kuat Jawa Timur, Arema FC yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib memang terus membutuhkan kemenangan demi menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga 1. Saat ini, mereka berada di posisi pertama dengan 35 poin dari 20 pertandingan. Nilai itu selisih dua poin dengan Madura United di posisi kedua dengan 33 poin. Sedangkan Arema sendiri berada di posisi ke-14 dengan 25 poin.

View this post on Instagram

#Bobotoh #PersibDay #Infografis #GojekLiga1 #KabupatenSukabumi #KotaSukabumi #OlahRaga #Persib #SepakBola #Sports @persib_official

A post shared by SukabumiXYZ.com (@sukabumixyz_com) on

Setelah itu, jadwal berat menanti Persib sepanjang September 2018. Tim Maung Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC usai laga lawan Arema. Setelah itu, berturut-turut mereka akan berhadapan dengan Persija Jakarta dan Madura United. (dari berbagai sumber)

 

  • 15
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *