Buruh migran Sukabumi juga punya bakat menghibur lho Gaess, nomor 5 mirip artis

Dari mulai lipsing dan joget ‘gak jelas, hingga tilawah AlQuran.

Berbicara kisah pilu buruh migran asal Kabupaten Sukabumi di luar negeri memang membuat kita harus sering mengelus dada ya, Gaess.

Kisah pilu penganiayaan terhadap JS (26), wanita asal Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, yang dikabarkan dianiaya warga negara Yaman yang menikahinya secara siri dan tinggal bersama di rumah kontrakan di Jeddah, Arab Saudi, rasanya bukanlah kasus pilu pamungkas yang menimpa buruh migran Sukabumi.

Tetapi, dari sekian banyak kisah pilu itu, tentunya banyak pula buruh migran Sukabumi yang happy-happy ‘aja meskipun hidup di negeri orang.

Dari penelusuran sukabumiXYZ.com di media sosial (medsos) YouTube, banyak postingan dari buruh migran Sukabumi di medsos berbasis video tersebut. Berikut adalah lima video lipsing dan joget ‘gak jelas, hingga tilawah Quran.

1. Lipsing gak jelas ya, Gengs. Hahaha

2. Mantap suaranya si teteh ini, Gaess

BACA JUGA:

Dari 47 kecamatan di Sukabumi, cuma satu yang tak mengirimkan TKI, ini 5 faktanya

Dianiaya hingga dibunuh, 5 kisah buruh migran Sukabumi tak putus dirundung malang

3. Opo iki, gak jelas!

4. Melepas jenuh dengan membaca AlQuran

5. Masih joget ‘gak jelas Gaess, tapi lumayan lah ya

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *