Bukan lagi pompadour! Ini tren model rambut pendek cowok XYZ Sukabumi 2019

Pada 2019, cowok juga lebih berani bereksperimen dalam hal warna rambut.

Gak cuma cewek, cowok juga ‘melek fesyen ya, Gengs. So, ‘gak cuma wajib tampil stylish lewat busana yang dikenakan, cowok juga penting memerhatikan model rambut yang trennya berganti setiap tahun.

Tahun 2018, style rambut cowok didominasi oleh gaya pompadour (gambar di bawah). Pompadour adalah model rambut dengan poni disisir ke belakang dan menjauh dari dahi sehingga membentuk jambul. Kontras dengan poni yang panjang, sisi samping biasanya dicukur tipis. Potongan rambut ini digemari oleh pria dari berbagai umur dan profesi.

Walaupun tren model rambut cowok 2019 ‘gak beda jauh, seperti spike yang lebih natural dan enggak tipis. Selain itu, model under cut masih tetap menjadi idola. Selain potongan rambut stylish, pada 2019, cowok juga lebih berani bereksperimen dalam hal warna rambut.

Nah, buat cowok XYZ Sukabumi yang bosan dengan model rambutmu sekarang, berikut adalah lima model rambut rekomendasi sukabumiXYZ.com.

1. Texture Pompadour

Potongan rambut pria jenis ini memiliki texture pengikisan di bagian sisi rambut, baik bagian bawah maupun di bagian samping, dan bagian atas lebih bervolume.

Untuk modifikasi warna bisa diaplikasikan dalam model rambut ini.

2. Messy

Jika rambut Anda tipis, Anda bisa membuatnya terkesan tebal dengan cara di potong dan membuat layer dan mengaplikasikan model seperti berantakan.

Dengan membuat layer dan messy tersebut, volume rambut seakan-akan bertambah tebal.

BACA JUGA:

Sis, ini lho 5 model rambut pendek cewek buat Gen Y Sukabumi

Gen Y Sukabumi, ini 5 model rambut pria trendy yang masih hits akhir tahun ini

Gengs, nih 5 model rambut pendek cowok buat Gen Y Sukabumi

3. Rambut keriting pendek

Potongan rambut ini terlihat seperti rambut diarahkan atau diikat keatas, namun itu bukanlah diikat, hanya kelihatan saja.

Potongan rambut diatur sedemikian rupa sehingga pertumbuhan rambut mengarah ke bagian atas.

4. High fade untuk rambut ikal

Rambut ikal juga bisa dibuat model fade, yaitu memfokuskan volume rambut pada bagian atas.

Dengan bentuknya yang ikal, model fade ini membuat rambut semakin terlihat memiliki volume tebal terutama di bagian atas.

5. Crop fringe yang pendek

Pada bagian tertentu rambut model ini, akan di crop atau di potong dengan batas yang membentuk sesuatu karakter.

Volume rambut dibiarkan tebal di bagian atas, lalu dibiarkan membentuk jumbai, kemudian jumbai itu di crop sehingga menciptakan suatu bentuk tertentu. (dari berbagai sumber)

  • 9
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *