Keren Gengs, alumni SMA 1 Sukabumi lolos Blind Audition di The Voice Indonesia


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
04 Feb 2019 | 4:30 WIB


Alumni SMAN 1 Kota Sukabumi ini setelah lolos audisi, masuk ke tim Coach Armand Maulana.

Satu lagi artis wanita yang akan mengharumkan nama Sukabumi, setidaknya Sukabumi akan sealu disebut ya, Gengs. Hahaha.

Berikut lima info Ayu, seorang pendatang baru d kancah musik nasional yang tengah mengikuti reality show ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

1. The Voice Indonesia

The Voice Indonesia adalah serial acara televisi realitas pencarian bakat yang mulai mengudara di GTV menjelang akhir tahun 2018. Acara pencarian bakat ini kembali diadakan setelah vakum selama 1 tahun pada 2017. Pendaftaran daring di situs resminya mulai dibuka tanggal 7 Juli 2018.

Proses audisi utama acara ini digelar di 5 kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Jakarta. Pada tahun 2018, pihak MNC dan RCTI memutuskan untuk menayangkan kembali Indonesian Idol sehingga penayangan The Voice Indonesia di RCTI tidak dapat diperpanjang.

Pada bulan Juni 2018, RCTI memutuskan untuk menghadirkan Indonesian Idol Junior yang juga pindah dari MNCTV.

2. Ayu adalah

Nama Ayu Adhistya Suhendar nama lengkapnya, usianya bar menginjak 21 tahun. Ayu bisa jadi belum begitu dikenal warga Sukabumi. Padahal, dara cantik yang juga vokalis band Devil N Angel ini baru saja lolos Blind Audition The Voice Indonesia. Alumni SMAN 1 Kota Sukabumi ini setelah lolos audisi, masuk ke tim Coach Armand Maulana.

Selanjutnya, anak sulung dari tiga bersaudara ini kelahiran 16 September 1997 tersebut akan menapaki babak Knock Out dan Battle di The Voice Indonesia pada Februari ini.

3. Senang menjadi kontestan The Voice Indonesia

Pernyaaan Ayu ini ia posting di akun IG @ayuadhistya pada 4 Januari 2019.

View this post on Instagram

Hi guys! Aku seneng banget deh bisa jadi salah satu kontestan The Voice Indonesia. Yuk saksikan The Voice Indonesia, setiap Kamis, pukul 19.30 hanya di GTV. Oh ya The Voice Indonesia kali ini ada Juara Favorit Shopee lhoo.. Ayo vote sebanyak-banyaknya kontestan favorit kamu di Shopee agar jadi Juara Favorit Shopee. Menangkan total hadiah ratusan juta rupiah! Cara vote Juara Favorit Shopee: Step 1 : Buka aplikasi Shopee dan login dengan akun Shopee kamu dan Klik Daily Games Step 2 : Klik Menu Voting The Voice Indonesia Step 3 : Pilih kontestan favorit kamu lalu klik "vote" Step 4 : Mau vote lagi? Dapatkan 5 token tambahan dengan share di sosial media kamu atau tukar 25 koin Shopee kamu untuk dapatkan token tambahan lagi ya.. @Shopee_id #VoteDiShopee #TheVoiceGTV #MakeItLouder

A post shared by Ayu adhistya (@ayuadhistya) on

BACA JUGA:

Gengs, kamu gak nyangka kan kalau 5 artis ini asal Sukabumi?

Gak nyangka, Gaess, 5 artis dangdut cantik ini dari Sukabumi lho

Tak cuma Desy, ini 5 artis cantik asal Sukabumi

4. Kado terbaik di awal tahun

Kado terbaik di awal tahun, gak bisa diungkapkan dengan kata-kata apapun bisa lolos di blind audition dan masuk ke babak selanjutnya di the voice indonesia, @thevoicegtv, senang sekali bisa berdiri di panggung semegah ini, bisa rasain gimana rasa degdegan dan nervous nya pas nyanyi dan gak pernah nyangka bakal lolos karna udh mau selsai lagu masih belum ada coach yg muter pencet tombol terimakasih kepada coach @armandmaulana04 yg sudah memberikan kesempatan untuk saya, masih berasa kaya mimpi banget, maaf masih banyak kekurangan insyaallah kedepan nya akan berusaha untuk lebih baik lagi. Terimaksih untuk semua keluarga dan teman2 yg udh support sampe sejauh ini, tanpa kalian aku bukan apa2 sampe skrng. Terimakasih semuanya.” tulis Ayu masih pada 4 Januari 2019.

View this post on Instagram

Kado terbaik di awal tahun, gak bisa diungkapkan dengan kata-kata apapun bisa lolos di blind audition dan masuk ke babak selanjutnya di the voice indonesia, @thevoicegtv, senang sekali bisa berdiri di panggung semegah ini, bisa rasain gimana rasa degdegan dan nervous nya pas nyanyi dan gak pernah nyangka bakal lolos karna udh mau selsai lagu masih belum ada coach yg muter pencet tombol terimakasih kepada coach @armandmaulana04 yg sudah memberikan kesempatan untuk saya, masih berasa kaya mimpi banget, maaf masih banyak kekurangan insyaallah kedepan nya akan berusaha untuk lebih baik lagi. Terimaksih untuk semua keluarga dan teman2 yg udh support sampe sejauh ini, tanpa kalian aku bukan apa2 sampe skrng. Terimakasih semuanya. ❤️ #TheVoiceGtv #TheVoice #MakeitLouder

A post shared by Ayu adhistya (@ayuadhistya) on

5. Dukung Ayu ya, Gengs

Kemudian pada 10 Januari 2019, Ayu juga mem-posting: “Sting – eanglish man in new york (cover)… Dukung ayu yah supaya bisa jadi juara favorite… Ayo vote sebanyak-banyaknya kontestan favorit kamu.”

Wah, keren ya, Gengs. Semoga bisa ikut mengharumkan Sukabumi. (dari berbagai sumber)

  • 66
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *