Yakin Persib Aing menang! Ini H2H Maung vs Singo, video dan 5 duel terakhir

Persib Bandung lebih unggul dari Arema FC dalam head to head di Liga 1 selama dua musim terakhir.

Persib Bandung akan menjamu Arema Malang pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Kedua tim lolos setelah mengalahkan masing-masing lawannya pada babak 32 besar.

Pada babak 32 besar, Maung Bandung mengalahkan Persiwa Wamena sedangkan Arema mengalahan Persita Tangerang. Nah, Gengs, biar Bobotoh Sukabumi gak penasaran simak kuy lima fakta berikut.

1. Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018

Persib Bandung dan Arema FC akan bertemu di Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018. Maung Bandung lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia setelah menang agregat 7-0 atas Persiwa Wamena. Sedangkan skuat Singo Edan menang agregat 7-1 atas Persita Tangerang pada Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

2. Jadwal Persib vs Arema

Sesuai jadwal, Persib akan menjamu Arema di Bandung di leg pertama pada 15 Februari 2019. Namun, pertandingan diundur menjadi hari ini, Senin (18/2/2019). Lalu, Arema akan menjadi tuan rumah di leg kedua pada 21 Februari 2019 yang akan datang.

BACA JUGA:

Diputus kontrak saat hadiri pernikahan di Sukabumi, ini 5 pernyataan Lord Atep

Fans sebut Pogba ‘dungu,’ ini 5 drama #MUVsPSG Sportizen Sukabumi sudah tahu?

Berapa harganya di bursa transfer? Ini 5 catatan wonder kid dari Cicurug Sukabumi ke Timnas

3. Highlight 2 gol Persib vs Arema pada pertemuan terakhir Liga 1 2018

4. Statistik Persib lebih unggul

Maung Bandung memiliki prestasi luar biasa saat bertemu Singo Edan di kompetisi sepak bola Indonesia. Persib belum pernah kalah dari Arema FC di Liga 1, baik kandang maupun tandang.

Skuat Maung Bandung mampu menahan imbang Arema di dua laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Bahkan Persib sukses menang 2-0 atas Arema pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada 13 September 2018. Kala itu, dua gol Persib dicetak Atep (43′), dan Bojan Malisic (63′).

Ini bisa menjadi modal Persib sore nanti ya, Gengs. Walaupun kita berarap para pemain Persib jangan meremehkan kekuatan Sing Edan.

5. Catatan pertandingan terakhir

Dari empat pertemuan di Liga 1 2017 dan Liga 1 2018, Persib memetik tiga kali imbang, dan satu kali menang atas Arema FC. Dan imbang 0-0 di ajang ISC 2016.

Berikut ini lima catatan pertamuan terakhir Persib Bandung vs Arema Malang:

View this post on Instagram

#PersibBandung #persibday #Bobotoh

A post shared by SukabumiXYZ.com (@sukabumixyz_com) on

Nah, Bobotoh Sukabumi sekarang pasti yakin ya, Persib Aing pasti menang. Terlebih, Maung Bandung akan bermain di depan fans fanatiknya. Ulah ulin sore, Dak!

  • 12
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *