Gen XYZ Sukabumi anggun dan modis saat Lebaran dengan 5 tren hijab ini

Sobat Sukabumi XYZ pasti suka kan? Yang pasti, semuanya harus tetap mengedepankan nilai-nilai kesopanan.

Tahun berganti, saatnya memantau tren hijab terkini yang bakal super hits di tahun 2019. Bagi para hijabers sekaligus pencinta mode, pasti sudah mulai aware kan dengan model serta motif hijab apa saja yang bakal digandrungi tahun ini?

Kali ini sukabumiXYZ.com mengutip Hipwee akan mengupas tentang 5 prediksi tren mode hijab 2019 yang digadang-gadang bakal booming banget di tahun ini. Ada yang masih melanjutkan tren tahun-tahun lalu, ada pula yang benar-benar baru. Mulai dari hijab persegi empat sampai motif ‘ngumpet’ dan galaksi.

Nah, Sista n Bunda, berikut ulasan hijab yang dikulik dari awal tahun ini. Cek kuy!

[1] Model segi empat bermotif pun masih tetap hits

Motifnya tetap pilih yang chic.

Hijab persegi bermotif juga konon masih bakal tetap digemari. Hal ini didukung oleh pernyataan dari desainer hijab, Dian Pelangi melalui laman Wolipop. Selain karena praktis, ya juga karena luwes dipadukan dengan aneka busana.

[2] Model hijab dengan motif ‘ngumpet’ bakal jadi hits tahun ini

(pic: @hamidahrachmayanti)

Menurut Barli Asmara melalui laman Wolipop, scarf dengan motif abstrak atau geometris yang samar-samar bakal sangat digemari di tahun ini. Nggak semua pengguna hijab di Indonesia suka dengan motif yang ramai, oleh karena itu hijab dengan motif yang nggak terlalu kentara bakal lebih digemari.

[3] Warna-warna bumi alias warna zen yang kalem

Hijab model warna-warna ‘bumi’.

Menurut desainer hijab top, Dian Pelangi, warna-warna yang lembut dan kalem seperti warna bumi akan sangat digemari karena warnanya yang mudah dipadu padan dengan beraneka ragam model dan warna busana.

[4] Model warna-warna galaksi akan menggeser pop art

Hijab motif ‘futuristik’.

Warna-warna galaksi seperti biru dongker, hitam, silver hingga hologram yang mengarah ke gaya futuristik katanya juga bakal lebih mendominasi tren hijab 2019. Hal ini diungkapkan desainer Hannie Hananto kepada laman Wolipop dalam ajang MUFFEST 2019 di CGV Pasific Place Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[5] Model motif digital printing bakal digemari

(pic: @dianpelangi)

Tak cuma dimunculkan di scarf, motif digital printing juga kabarnya bakal banyak juga muncul di motif busana tahun 2019 ini.

Nah, kalau menurut Gen XYZ Sukabumi, hijab mana yang bakal digandrungi tahun ini? Sobat Sukabumi XYZ pasti suka kan? Yang pasti, semuanya harus tetap mengedepankan nilai-nilai kesopanan. Soal model, tinggal kamu sesuaikan dengan gaya dan kesukaan masing-masing ya, Sista.

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *