#Infografis: Persija ke zona degradasi, ini posisi Maung Bandung di Klasemen Liga 1 2019

Persija babak belur dihajar Tira-Persikabo.

Duel di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019) sore WIB, itu Tira-Persikabo menang telak 5-3 atas Persija. Mantan striker Persija yang pernah disia-siakan dan akhirnya dibuang, Osas Saha, menjadi salah satu bintang dalam kemenangan telak Tira-Persikabo ini.

Dalam duel kontra Persija, Osas Saha mencetak gol pada menit ke-22, mengkreasi asis untuk gol Rifad Marasabessy, lalu kembali mencetak gol ment ke-64. Sedangkan 3 gol Persija diborong Marko Simic, 2 di antaranya melalui titik putih penalti. Kemenangan ini mengokohkan Tira-Persikabo di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan nilai 19 dari 9 laga.

Sementara Persija terpuruk di zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 klasemen Liga 1 2019 dengan nilai 6 dari 7 laga. Sedangkan Persib Bandung naik ke posisi 11 setelah berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kedua gol Persib dicetak Febri Hariyadi, Selasa malam.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2019 pekan kesembilan:

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *