OMG! Gen XYZ Sukabumi, ini dia 5 artis cantik yang berani beradegan hot

Adegan ranjang adalah bumbu sedap untuk sebuah film. Coba deh jujur, kamu nontonnya dengan mode play biasa aja, atau justru suka diputer bolak balik? Hahaha.

Karena tuntutan totalitas di sebuah film, banyak artis dan aktor rela melakukan adegan ranjang. Mungkin kamu udah menduga kalau sebagian besar itu terjadi dalam film horor dengan bumbu seks yang pernah booming beberapa waktu lalu. Tapi banyak juga kok yang memasukkan adegan itu sebagai benang merah dalam cerita.

Nah Gaess, berikut adalah lima artis dan filmnya? yang berani beradegan hot diatas ranjang.

[1] Tara Basro – A Copy of My Mind

 Tara Basro
Tara Basro © 2020 https://Instagram.com/Tarabasro

Artis yang baru aja menikah ini menunjukkan profesionalitasnya melalui adegan panas dengan aktor Chicco Jerikho di film besutan Joko Anwar. Totalitasnya dalam film ini diganjar sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2015.

Dalam film tersebut, Tara berperan sebagai Sari, seorang karyawan salon yang jatuh cinta dengan seorang pembuat subtitle CD bajakan, Alek, yang diperankan Chicco Jerikho. Bermula dari kisah romantis, cerita kemudian bergulir dengan kisah politik dan bumbu konpirasinya. Film ini juga sempat melalangbuana diputar di berbagai acara festival kelas dunia, seperti Venice International Film Festival 2015, bersanding dengan film-film kelas internasional lainnya.

[2] Baby Margaretha – Main Dukun

 Baby Margaretha
Baby Margaretha © 2020 instagram/babymargaretha1/

Baby Margaretha sepertinya memang lekat dengan film-film horor dengan bumbu adegan panas. Nggak cuman di Main Dukun, Baby Margaretha juga sempat beradegan panas di film Pocong Mandi Goyang Pinggul.

Perjalanan karier Baby dimulai sebagai SPG, lalu merambah sebagai model majalah pria dewasa. Lambat laun, dia mencoba dunia akting. Nggak cuman di film horror aja kok, Baby juga kerap berperan sebagai wanita seksi nan menggoda di film romantis.

editor’s picks:

Gengs, kamu gak nyangka kan kalau 5 artis ini asal Sukabumi?

Tak cuma Desy, ini 5 artis cantik asal Sukabumi

Gak nyangka, Gaess, 5 artis dangdut cantik ini dari Sukabumi lho

[3] Indah Kalalo – Mafia Insyaf

 Indah Kalalo
Indah Kalalo © 2020 instagram.com/indahkalalo/

Well, sebenarnya kalau merujuk pada adegan panas yang dilakukan di atas ranjang, sebenarnya film ini nggak masuk kategori sih. Ini karena adegan tersebut dilakukan di dalam kolam renang. Film ini bergenre komedi dan adegan hot yang ada di film menjadi bumbu yang pas.

Film Mafia Insyaf menceritakan kisah polisi yang jatuh cinta dengan mafia yang diburunya. Dan ya, sesuai dengan judulnya, ini adalah film komedi dengan bumbu adegan hot.

[4] Della Dartyan – Love for Sale

 Della Dartyan
Della Dartyan © 2020 instagram.com/delladartyan/

Meskipun nggak bergenre horror, tapi banyak yag bilang kalo inilah film yang menyeramkan banget. Gading Martin berperan sebagai Richard, seorang lelaki paruh baya yang sudah lama jomblo. Demi mendapatkan pasangan kondangan karena taruhan, Richard memakai jasa pacar sewaan, yakni Arini Kesuma yang diperankan oleh Della Dartyan.

Namun ternyata Arini meminta Richard memakai jasanya selama sebulan karena dia membutuhkan uang untuk keluarganya. Dalam sebulan menjalin hubungan tersebut, Richard justru jatuh cinta beneran dengan Arini. Sayangnya, ending film ini bikin nyesek banget karena Arini meninggalkan Richard tanpa kejelasan, tepat saat perjanjian sewa mereka berakhir.

[5] Alexandra Gottardo – Grisse

 Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo © 2020 .instagram.com/got_alex/

Serial Grisse adalah serial HBO yang tayang pada 2019 silam, mengambil latar waktu 1800 saat sekelompok orang tertindas bersatu untuk melakukan pemberontakan. Di serial ini, Alexandra beradu akting dengan Zack Lee, dan juga Adinia Wirasti.

Dalam adegan itu, Alexandra tampak nggak memakai busana. Meski begitu saat ditayangkan di Indonesia, adegan tersebut sudah melalui sensor kok. Namun yang menarik, serial ini justru baru viral setahun setelah ditayangkan. 

[dari berbagai sumber]

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *