5 badai mirip nama artis, netizen Sukabumi tahu alasannya?

Guys, badai ini samakah dengan nama artis favoritmu?

Para pelaut Amerika Serikat sejak zaman dulu yang gagah berani, konon tidak bisa berkutik ketika menghadapi istrinya yang tengah marah. Sehingga sambil mabuk di atas kapal saat berlayar, cerita sang istri mengamuk kerap jadi bahan candaan dan olok-olok sesama pelaut.

Maka tak heran jika kemudian nama-nama istri sang pelaut disematkan pada jenis badai yang menerjang kapal mereka saat mengarungi samudera. Semakin galak dan sangar saat istri marah, maka nama itu disematkan pada jenis badai paling dahsyat yang menerjang mereka.

Berikut adalah lima jenis nama badai cantik tahun 2018, bertolak belakang dengan dampak yang ditimbulkannya. Namanya boleh mirip artis, tetapi memiliki daya rusak mengerikan.

1. Badai Debby

Badai yang siklusnya selalu bergandengan dengan badai Chris ini, pernah menerjang pantai Meksiko dengan curah hujan tinggi disertai angin. Namun, nama badai ini sangat cantik, secantik Debby Shinta, salah seorang mantan personil JKT-48.

2. Badai Florence

Ketika mendengar nama ini, yang terlintas adalah sosok perempuan cantik, Florence Welch. Ia merupakan musikus berkebangsaan Portugis, namun sayangnya nama ini juga disematkan kepada salah satu jenis badai yang dapat menyebabkan bencana.

BACA JUGA:

Halo, Gen Y Sukabumi, Ini 5 Aplikasi Terpopuler, Ada di Ponselmu?

Gen Y Sukabumi, Sebelum Membeli Drone, Baca Dulu Ini

4. Badai Leslie

Rose Leslie artis skotlandia yang telah membintangi beberapa film ini namanya harus disamakan dengan Badai Leslie. Walau namanya mirip namun penampakkan keduanya sangatlah berbeda.

5. Badai Nadine

Nadine Lustre atau Badai Nadine manakah yang menurutmu paling cantik? Jelas saja Nadine Lustre. Artis asal Filipina ini tidak sama dengan Badai Nadine, walaupun nama cantiknya persis namun badai. (dari berbagai sumber)

  • 12
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *