5 Fakta Penjabat Wali Kota Sukabumi, Nomor Empat Gak Nyangka


Glyn

Writed by: Glyn
Editor by: Feryawi
15 Mei 2018 | 0:07 WIB


Muhamad Muraz sudah kembali ke rumah pribadinya.

Tahu gak, Gaess, lantaran habis masa jabatan pada (13/5/2018) kemarin, saat ini Wali Kota Sukabumi dipimpin seorang Penjabat (PJ) Wali Kota bernama Daddy Iskandar yang ditunjuk langsung oleh Gubernur Jawa Barat.

Sejak kemarin, Daddy mulai ngantor di Balai Kota lho, menggantikan Mohamad Muraz yang kini sudah kembali ke rumah pribadinya.

Yuk kita intip PJ Wali Kota Sukabumi, ini dia lima faktanya:

1. Tugas di Provinisi dan Kota Sukabumi

Selain sebagai PJ Wali Kota, Daddy mempunyai jabatan utama di provinsi sebagai Kepala Biro Pelayanan dan Pemberdayaan Sosial Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Jabatan utama saya di Provinsi, untuk sekarang mana yang urgent saya utamakan. Karena bisa dimonitor lewat media, atau dilimpahkan ke kepala Sekda,” kata Daddy kepada sukabumiXYZ.com.

2. Tugas PJ Cukup Berat

Beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh PJ saat ini yaitu permasalahan Pasar Pelita dan GOR Merdeka. “Pasar Pelita belum mendapat informasi, jadi masih meraba-raba. GOR Merdeka belum mendapatkan informasi sama sekali,” lanjutnya.

BACA JUGA: 5 “Mustahil” Universitas Nusa Putra Menjadi Nyata

3. Memiliki Istri Super Sibuk

Ardiah Nursanti adalah istri dari Daddy Iskandar, dirinya menegaskan bahwa tidak bisa setiap saat menemani sang suami karena mempunyai kewajiban yang lain. “Saya tidak bisa setiap saat menemani karena saya juga karyawati di RS Hasan Sadikin Bandung, kalau ada hal yang penting, insya Allah akan hadir,” kata Ardiah.

4. Anak lulusan Kota Sukabumi

Siapa sangka Daddy Iskandar mempunyai anak yang pernah sekolah di Kota Sukabumi. “Kebetulan anak saya lulusan Pesantren Hayatan Thoyyibah, jadi suka pulang pergi ke sini,” lanjutnya Ardiah.

5. Makanan Kesukaan

Untuk makanan, Daddy ini menyukai segala macam makanan, namun tidak boleh sembarangan karena kesehatan yang harus dijaga. “Untuk makanan apa saja asal tidak pedes, bersantan dan manis-manis,” tutupnya.

  • 9
    Shares
Glyn

Glyn

Glyn lahir di Cicurug, 19 Agustus 1984. Ia tinggal di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, seorang ibu muda yang gaul, hobi menulis dan bikin cerpen. Glyn juga menjadi pendidik di kota tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *